StartupGadget

Dapatkan 100 Smartphone Andromax V5 GRATIS Hanya dengan Klik “Like” dan “Follow”

Siapa yang masih pakai ponsel jadul? Ingin dapet smartphone gratis? Yuk baca terus artikel ini.

Bagi Anda yang masih menggunakan ponsel jadul, sudah saatnya meninggalkannya dan menggantinya dengan smartphone, karena Smartfren akan bagi-bagi 100 Andromax V5 secara cuma-cuma alias gratis.

Menarik kan? Untuk mendapatkannya cukup mudah, ikuti langkahnya seperti berikut:

Pertama, klik “Like” Facebook fanpage Smartfren di sini, kemudian follow akun Twitter @Smartfren di sini.

Selanjutnya lakukan pendaftaran dengan men-tweet: DAFTAR #andromaxv #SF100smartphonegratis @Smartfren kemudian jangan lupa mention 2 teman Anda.

Terus datang ke Summarecon Mall Serpong pada tanggal 6 Juli 2013 mulai jam 10 pagi, tunjukkan bahwa Anda sudah follow, klik like dan mendaftarkan diri, kemudian jangan lupa ambil stikernya dan ikuti berbagai games seru untuk mendapatkan smartphone Andromax V. Bagi Anda yang sudah di lokasi tapi belum sempat klik like, follow, Smartfren sudah menyiapkan fasilitas khusus untuk melakukan pendaftaran.

Gampang kan?

Selain berkesempatan mendapatkan smartphone canggih secara gratis, Anda juga bisa menyaksikan special performance Abdul and the Coffe Theory, Hajar Bleh Big Band dan Master Wu.

Spesifikasi dari smartphone ini antara lain, memilki prosesor Quad Core 1.2 GHz, didukung RAM berkapasitas 1GB. Kamera belakang 8MP sementara kamera depan pun bukan VGA punya, tapi sudah 1MP. Enaknya lagi, smartphone ini dual SIM yang siap standby dengan jaringan EVDO dan GSM untuk memaksimalkan komunikasi Anda.

Jangan sampai ketinggalan, catat caranya dan datang kelokasi yang telah ditentukan dan dapatkan smartphone gratis dari Smartfren. Info lengkap bisa cek tautan ini.

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh Smartfren. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again