1. Startup

107 Komunitas dan 27 Startup Siap Berkreasi dan Berkolaborasi dalam SocMedFest 2012

Social Media Festival (SocMedFest) 2012 akan diadakan akhir minggu ini, 12-14 Oktober 2012. Bertempat di Gelanggang Renang Senayan, acara sosial media terbesar di Indonesia ini akan diikuti oleh 107 komunitas dan 27 startup dari berbagai macam minat.

Tahun ini, SocMedFest mengusung tema “Create and Collaborate”. Tidak sekedar hadir, komunitas dan startup peserta SocMedFest akan saling berkolaborasi untuk menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi peserta itu sendiri maupun khalayak. Berbagai macam talkshow, workshop maupun performance, dihadirkan oleh komunitas yang berkolaborasi satu sama lain. Jadwal acara kolaborasi tersebut, dapat dilihat secara lengkap di situs SocMedFest.

Selain acara dari komunitas, juga akan ada panggung utama yang akan diisi oleh berbagai acara hiburan. Beragam musisi, artis, figur publik yang aktif dan tumbuh besar di media sosial akan mengisi acara di panggung utama. Ada juga penghargaan Guraru (Guru Era Baru) Award yang akan diberikan oleh komunitas Guraru bekerja sama dengan Acer.

SocMedFest 2012 digelar atas kerja sama antara DailySocial, Kaskus, dan SalingSilang. Acara ini terbuka untuk umum secara gratis. Datang saja ke Gelanggang Renang Senayan akhir minggu ini untuk menikmati kreasi dan kolaborasi dari komunitas-komunitas favorit Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again