Categories

Mobile

1Password untuk Android Makin Kece dengan Dandanan Baru

Selain interface baru, 1Password juga dapat dukungan sidik jari dan berbagi ke tim

Bambang Winarso - 9 February 2016

1Password adalah aplikasi pengelola sandi yang sangat populer, tak terkecuali di platform Android. Namun entah mengapa pengembangan versi Android terbilang lamban sehingga dari segi tampilan, aplikasi tergolong ketinggalan zaman. Untungnya, pengembang 1Password tampaknya berhasil mengatasi apapun masalahnya dengan secara resmi menggulirkan update terbaru yang membawa banyak hal baru, mulai dari segi tampilan, fitur hingga performa.

Perubahan paling mencolok yang akan langsung Anda rasakan setelah mengunduh versi terbarunya adalah hilangnya tampilan lawas yang digantikan dengan penampakan bergaya material design. Garis desain ini mengubah total tampilan utama aplikasi hingga layout beberapa fiturnya, sekaligus menjawab permintaan banyak pengguna yang selama ini mulai bosan dengan tampilan sebelumnya.

Di sisi fitur, 1Password untuk Android juga memboyong tambahan yang menggembirakan, yakni dukungan untuk teknologi sidik jari. Dengan dukungan ini, maka pengguna yang mempunyai perangkat berbekal sensor sidik jari dapat melupakan proses input sandi yang merepotkan. Kini cukup dengan sidik jari, mereka sudah dapat mengakses akun yang diinginkan. Hanya saja, fitur ini baru mendukung perangkat yang sudah menggunakan sistem operasi Android Marsmallow.

Terakhir, pengembang juga memberikan dukungan 1Password Team yang memungkinkan Anda dan tim kerja untuk saling berbagi sandi. Update 1Password sekarang di Play Store perangkat Android Anda atau unduh dari awal jika belum memilikinya.

Sumber berita Agilebits.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter