1. Startup

1st Meetup Depok Digital di Depok dan 3rd Meetup GameLan di Yogyakarta

Menjelang akhir pekan ini, ada dua buah event yang sangat menarik di dunia startup di dua kota yaitu Depok dan Yogyakarta. Di Kota Depok, komunitas Depok Digital mengadakan meetup perdananya bernama #DEPCON (Depok Connection) dengan tema “Membaca Potensi Depok Menjadi Kota Digital” sedangkan di Yogyakarta komunitas startup game dev di kota ini, yaitu GameLan mengadakan 3rd meetup dengan tema  “Yang Muda Yang Berkarya”.

#DEPCON - Depok Connection Seperti yang kami sebutkan pada paragraf pertama, Depok Digital mengadakan meetup perdananya yang dinamakan #DEPCON (Depok Connection). Dari informasi di situs resminya, Depok Digital adalah komunitas yang berusaha mewujudkan kemajuan teknologi informasi di Kota Depok. Meetup perdana kali ini bertajuk “Membaca Potensi Depok Menjadi Kota Digital”. Pembicara kali ini adalah Dhanank Perdhana - CEO PerdhanaHost dan Abul A’la Almaujudy (Cak Uding) - Managing Director Better-B. Beberapa startup dari kota ini juga akan show up seperti Startup Kampus, AnakUI.com, SiKodok, dan JajananDepok.com. Meetup akan diadakan hari Kamis, 24 November 2011, Pukul 18.00 - 21.30 WIB di Buku Cafe - Jl Margonda Raya No. 267, Depok (maps). Info lengkap bisa dilihat di depcon.depokdigital.net. GameLan 3rd MeetupGameLanmeetup kali ini akan mengangkat tema  “Yang Muda Yang Berkarya”. Tema ini sesuai dengan para pembicara yang akan mengisi meetup kali ini. Mengapa? karena para pembicara adalah 3 tim game developer yang dikelola oleh para mahasiswa yaitu Creacle Game Studio, Amagine Interactive, dan Tim Indonesia Mini. Dan nantinya akan ada mini session pada acara ini, salah satu sesi yang paling seru bagi saya pribadi. :D Meetup kali ini akan diadakan hari Jumat, 25 November 2011, Pukul 19.00 WIB - selesai, di AngkringQ Cafe, Jl Pandega Satya No. 10 Jakal KM 5,8, Yogyakarta, Indonesia. Bagi para pembaca DailySocial yang ingin mengikuti acara ini akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000 dan bisa mengisi form pendaftaran pada tautan bit.ly/gamelan3. --
Bagi para pembaca setia DailySocial yang memiliki waktu luang pada tanggal tersebut dan bedomisili di Depok dan Yogyakarta, silahkan untuk hadir dan mengikuti dua acara tersebut.
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again