28 May 2013

by wiku

20 Juni, Samsung Akan Kenalkan Perangkat Bergerak Baru?

Samsung akan menggelar acara bertajuk ‘Samsung Premiere 2013 Galaxy & ATIV’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Juni nanti, Dari judulnya bisa diperkirakan bahwa Samsung akan merilis berbagai produk baru terkait seri Galaxy dan ATIV.

Poster undangan acara yang dikirimkan ke berbagai media juga menyertakan beberapa teaser dari perangkat yang akan dirilis nanti. Membuat semakin penasaran apa yang akan diungkapkan oleh Samsung.

Acara sendiri akan diselenggarakan di London dan akan disiarkan langsung lewat saluran Youtube mulai dari 6pm BST/1pm ET/10am PT.

Diperkirakan Samsung akan merilis Samsung Galaxy S4 mini, meski kemungkinan akan ada beberapa perangkat lain yang akan dirilis. Selain itu jajaran ATIV (berbasis Windows Phone) juga sepertinya akan diperbaharui dengan rilisan seri terbaru.

Kita tunggu tanggal 20 Juni nanti, perangkat apa yang akan diungkap oleh Samsung.

Sumber artikel dan gambar: TheNextWeb.


This mobile channel is brought to you by Samsung Developer Competition 2013. SDC ’13 is an app competition for Android apps that leverage Samsung’s mobile technologies. For more information please visit http://techne.dailysocial.net/sdc.