Gadget

27 Juni, BlackBerry Q10 Siap Dibeli di Indonesia

BlackBerry telah memperkenalkan perangkat berbasis BlackBerry Q10 di Indonesia, dan informasi ketersediaan juga telah diumumkan mereka.

Lewat rilisan pers yang dikirimkan ke Trenologi, perangkat layar sentuh dan keyboard qwerty ini akan mulai tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dan toko mitra resmi BlackBerry di Indonesia mulai tanggal 27 Juni 2013.

Toko mitra resmi yang akan menjual antara lain PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular dan PT Surya Multimedia. Harga eceran BB Q10 ini adalah Rp 7.499.000 dan tersedia dalam dua warna, hitam dan putih. Pre-order untuk perangkat ini pun hadir dari operator yaitu XL, Telkomsel, Indosat, dan Axis.

Perangkat BlackBerry Q10 ini akan menjadi pelengkap untuk perangkat yang sebelumnya telah tersedia di Indonesia yaitu BlackBerry Z10.

Sistem operasi yang akan disematkan di Q10 ini adalah OS 10.1, dengan berbagai fitur unggulan seperti BlackBerry Hub, BBM, 120.000 aplikasi yang ada di BlackBerry World dan Time Shift serta berbagai fitur lain.

Q10 dilengkapi dengan layar 3.1 inci dengan 330 ppi Super AMOLED. Penyimpanan internal 16GB dan kamera belakang 8MP.

Informasi detail atas perangkat ini bisa dicek pada tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter