Categories

Gadget

4 Alasan untuk Upgrade Smartphone Kamu ke Samsung Galaxy Note20 Series

Mulai dari spesifikasi powerful, hingga pengalaman penggunaan yang maksimal

JuLi Andrian - 15 August 2020

Smartphone saat ini bukan hanya berperan sebagai alat komunikasi, melainkan juga sebagai perangkat all-in-one untuk melakukan berbagai hal dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Mulai dari mencari informasi lewat internet, melakukan berbagai pekerjaan secara online, melakukan transaksi belanja, hingga menikmati berbagai hiburan dengan menonton video, mendengarkan musik, atau bermain game.

Fitur dan performa terbaik wajib menjadi pertimbangan utama dalam memilih smartphone. Sebab smartphone merupakan perangkat andalan yang menemani kita setiap saat, benar-benar selama 24/7. Lalu, produk apa yang dapat menjadi pilihan kamu dalam meng-upgrade smartphone di tahun 2020 ini? Nah, kali ini kita akan mengulas berbagai Galaxy Note20 series dari Samsung.

Spesifikasi Prosesor yang Powerful

Untuk memaksimalkan performa, Samsung menanamkan berbagai hardware dengan spesifikasi tertinggi untuk Note20 Series. Mulai dari prosesor Exynos 990 yang merupakan generasi terbaru bagi smartphone Samsung. Exynos 990 memiliki kemampuan pemrosesan AI dengan performa machine learning yang lebih cepat, bahkan mampu menjalankan hingga sekitar 15 triliun operasi per detik. Dengan berbagai kelebihannya, prosesor ini mampu memaksimalkan kemampuan fotografi, gaming, hingga multimedia.

Dalam hal fotografi, peran AI dimaksimalkan untuk lebih memahami objek yang difoto, mengatur pencahayaan, hingga mengurangi noise secara otomatis. Sedangkan dalam hal multimedia dan gaming, Note20 Series memiliki dukungan perekaman 8K pada 24fps, mengeditnya dengan efek bokeh, serta dukungan terhadap layar dengan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual game yang mulus.

RAM Generasi Terbaru, Lebih Cepat Namun Hemat Daya

Samsung Galaxy Note20 Series juga didukung oleh RAM generasi terbaru, LPDDR5 yang memiliki pin speed hingga 6.400 Mbps dan transfer data mencapai 51,2 Gbps, namun dengan efisiensi daya 20% lebih baik daripada generasi sebelumnya. Selain itu, Note20 Series juga dibekali baterai berkapasitas besar untuk menjalankan berbagai performa secara maksimal dengan tetap mendukung mobilitas, tanpa harus melakukan pengisian daya berkali-kali dalam satu hari.

Layar Jernih dengan Perlindungan Maksimal

Selain spesifikasi tinggi di bagian dalamnya, Samsung juga memberikan perlindungan terbaik bagi layar Note20 series, dengan menggunakan Gorilla Glass Victus, generasi ketujuh, terbaru, dan tertangguh dari Corning Gorilla Glass series. Gorilla Glass Victus memiliki ketahanan 4 kali lebih baik terhadap goresan, bahkan mampu tahan dari kejatuhan hingga 2 meter, sehingga Note20 series merupakan smartphone yang canggih sekaligus tangguh.

Layarnya sendiri memiliki resolusi 3088×1440 dengan kecepatan respons yang tinggi, serta didukung kualitas gambar yang mumpuni. Menggunakan Dynamic AMOLED 2X yang memberikan tingkat kecerahan lebih baik dari generasi sebelumnya. Teknologi ini memungkinkan dengan layar dengan tampilan yang sangat jelas dan terang, karena mampu menghadirkan tingkat kecerahan pada 1.500 nits. Kualitas warna yang nyata ini  juga memudahkan mata pengguna dalam melihat layar, bahkan ketika berada di bawah sinar matahari.

Dukungan S Pen Terbaru untuk Produktivitas Maksimal

Membicarakan Samsung Galaxy Note Series pasti tak lengkap tanpa membahas S Pen. Dengan tingkat latensi yang sangat rendah, yaitu hanya 9ms sehingga pengguna dapat merasakan respon layar yang begitu cepat, bahkan terasa hampir tanpa delay. S Pen bukan hanya sekedar digunakan untuk mencatat, namun juga dapat digunakan sebagai remote control dengan berbagai fungsionalitas, mulai dari mengedit foto dan mengedit video.

Kecanggihan S Pen ini juga didukung dengan pembaharuan fitur pada aplikasi pencatatan S Notes. Kini cukup dengan mengeluarkan S Pen, pengguna dapat mencatat langsung di layar smartphone tanpa harus membuka lockscreen. Catatan tersebut juga akan langsung tersinkronisasi secara otomatis, sehingga pengguna dapat bekerja dengan lebih cepat tanpa melewati proses yang rumit.

Berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note20 series membuat kamu dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja, serta kepuasan dalam menikmati hiburan. Dengan berbagai peningkatan fitur dan spesifikasi membuat Note20 series dapat menjadi pilihan tepat untuk upgrade smartphone kamu di tahun ini. Ikuti pre-order mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020 dengan penawaran menarik yang bisa didapatkan:

– Pembelian Galaxy Note20 dengan harga Rp14.499.000, akan mendapatkan e-voucher senilai Rp2.399.000 untuk pembelian Galaxy Buds+.

– Pembelian Galaxy Note20 Ultra varian 256GB dengan harga Rp17.999.000, atau varian 512GB dengan harga Rp19.999.000, akan mendapatkan e-voucher senilai Rp2.599.000 untuk pembelian Galaxy Buds Live.

– Bagi peserta pre-order yang melakukan registrasi di situs resmi Samsung, kemudian melanjutkan dengan pembelian akan mendapatkan smart case cover senilai Rp699.000.

– Kesempatan mendapatkan Bank Cashback hingga Rp1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dan periode hingga 24 bulan apabila menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia.

Dapatkan informasi lebih lengkap situs di Pre-Order Samsung www.galaxylaunchpack.com, atau e-commerce yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial dan didukung oleh Samsung. 

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter