Categories

Mobile

4 Aplikasi Antivirus Android Pilihan

Bambang Winarso - 24 September 2014

Aplikasi antivirus penting bagi perangkat Android, bukan hanya dapat mencegah serangan malware, beberapa antivirus juga dilengkapi fitur-fitur pelengkap seperti anti maling, keamanan peramban, pengaman aplikasi dan uninstaller.

Nah, jika sobat belum memasang antivirus di perangkat Android sobat, 4 aplikasi antivirus Android pilihan berikut ini bisa jadi kandidat yang tepat.

360 Security – Antivirus

Aplikasi antivirus Android yang satu ini mempunyai fitur yang sangat lengkap, pengguna dapat memasang dan menikmati fitur keamanannya dengan gratis. Aplikasi dilengkapi dengan fitur untuk menghapus file-file lama yang ditinggalkan oleh aplikasi atau file sampah yang dihasilkan dari aktivitas aplikasi.

Download: Google Play - Gratis

 

 

Info Menarik: 5 Aplikasi iOS Pilihan Untuk Berolahraga

 

 

Antivirus & Mobile Security

Aplikasi antivirus Android berikut ini menawarkan standar keamanan yang meliputi prosedur tingkat tinggi guna mencegah serangan virus dan malware.

Aplikasi secara penuh melindungi berbagai kegiatan mencurigakan dengan cara memindai seluruh sistem. Dilengkapi pula dengan sistem keamanan peramban, backup data, lokasi perangkat dan Candid Camera Thieft ID untuk mengambil foto pencuri secara remote.

Download: Google Play - Gratis

AntiVirus Security

AVG punya reputasi yang nyaris sempurna di dunia keamanan virus dan perangkat. Tak ingin ketinggalan AVG juga merambah platform Android dalam bentuk aplikasi antivirus dengan fitur yang terbilang lengkap. Untuk versi gratisnya, pengguna sudah dapat memperoleh perlindungan dari serangan virus, phishing dan malware.

Bahkan untuk versi gratisnya pengguna sudah dapat menggunakan fitur anti maling, update disediakan secara berkala dan tidak hanya perangkat, AVG juga melindungi aktifitas Anda di dunia maya dengan cara menyaring peramban terlebih dahulu sebelum dihantarkan.

Download: Google Play - Gratis

 

 

Info Menarik: Cara Mengubah Permalink di WordPress

 

 

Bitdefender Antivirus Free

Aplikasi Bitdefender Antivirus dapat digunakan secara cuma-cuma, pengguna cukup memasang aplikasi dan menjalankan prosedur pemindaian untuk memeriksa ancaman virus dan malware. Setelah itu aplikasi ini akan bekerja di belakang layar, mengawasi dan siap beraksi bila terjadi serangan. Terdapat pula sistem keamanan peramban yang akan memastikan apa yang Anda temukan di internet aman untuk diakses.

Download: Google Play - Gratis

Demikian sajian daftar 4 aplikasi antivirus Android pilihan yang dapat menjadi opsi bagi Anda yang ingin perangkatnya tetap aman dari serangan virus, malware atau sejenisnya. Selamat memilih dan tetap waspada dengan segala potensi serangan.

Gambar header: Antivurus via Shutterstock. 

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter