30 September 2014

by Meth Pralistami

4 Aplikasi Windows Phone Untuk Perempuan Modern

Smartphone telah menjadi bagian keseharian, termasuk juga bagi sebagian besar perempuan modern. Tidak hanya sebagai alat berkomunikasi tetapi perangkat bergerak ini telah menjadi pendukung produktivitas kerja serta berbagai kegiatan sehari-hari.

Nah, untuk para pembaca perempuan Trenologi, berikut kami kumpulkan beberapa aplikasi Windows Phone yang bisa berguna untuk penunjang kegiatan Anda, mulai dari membuat catatan, berbelanja dan kegiatan lain.

  • MeLady Tracker

Aplikasi ini berguna untuk mengetahui siklus menstruasi bulanan. Dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui perkiraan menstruasi pada bulan-bulan berikutnya. Selain itu aplikasi ini juga memberikan informasi penghitungan masa subur dan ovulasi. Juga terdapat fitur lainnya seperti; berat badan, mood, gejala-gejala penyakit, dan sebagainya. Sejenis dengan aplikasi Period Calendar di Android.

Download

  • Shared Shopping List

Ini dia aplikasi khusus buat mencatat daftar belanja. Dengan aplikasi ini kita bisa mengetahui ada berapa barang yang belum terbeli di setiap kategorinya. Terdapat pula fitur untuk berbagi daftar belanjaan ke smartphone lain.

Download

  • Diary

Dear diary... Yaps, kalau generasi 90-an pasti akrab banget sama yang namanya nulis di buku diary. Sekarang nulis diary tidak melulu di buku cetak, saat ini tersedia aplikasi Diary yang bisa membuat pengalaman menulis diary jadi lebih asik dan modern.

Aplikasi ini dapat menyematkan foto di tulisan yang kita buat. Kalau lagi ingin menggambar, juga ada fiturnya. Takut curhatan harian Anda dibaca orang lain? Tak usah khawatir lagi karena aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk membuat password ketika ingin membuka curhatan yang telah dibuat.

Download

  • Zara

Ini dia, salah satuย brand fashion yang paling digandrungi perempuan masa kini. Brand fashion yang punya gerai hampir di seluruh mall besar di kota-kota besar di Indonesia.

Aplikasi ini pastinya akan berguna banget buat Anda penyuka produk-produk fashion dari Zara. Aplikasi ini memberikan informasi mengenai produk-produk mereka. Aplikasinya asik, informasi diberikan dengan akurat dan tampilan yang easy to use.

Download

 

Itu dia beberapa aplikasi untuk para perempuan modern yang memiliki aplikasi Windows Phone. Semoga berguna, dan ikuti terus artikel aplikasi pilihan yang mendukung gaya hidup digital para pembaca Trenologi.

Gambar header: Woman via Shutterstock.