4 Startup Asal Indonesia Penyedia Layanan on Demand di Bidang Laundry

4 Startup Asal Indonesia Penyedia Layanan On Demand di Bidang Laundry

Keempat startup lokal menawarkan kemudahan menjangkau jasa laundry tanpa harus meninggalkan rumah
crazy clean
crazy clean

Sebelumnya, Dailysocial Lifestyle telah menghadirkan sejumlah pilihan layanan on demand khusus di bidang logistik yang ditawarkan oleh startup-startup asal Indonesia. Hari ini, melengkapi ulasan tersebut, redaksi kembali hadirkan alternatif layanan on demand khusus di bidang laundry.

Bagi Anda yang butuh jasa laundry, empat layanan on demand lokal ini siap membantu menemukan yang terbaik.

Waz8

Startup asal kota Medan ini ingin menawarkan kemudahan konsumen layanan laundry untuk memesan jasa tanpa harus repot keluar rumah dan mendatangi konter. Waz8 menyediakan semua kebutuhan dalam satu portal, mulai dari pemesanan, penjemputan sampai mengantar cucian ke rumah, tentunya sudah dalam kondisi bersih dan wangi.

Pelanggan yang ingin menggunakan layanan Waz8, cukup mengakses situsnya di sini, kemudian melakukan pendaftaran dan memesan layanan. Ketika pesanan sudah dilakukan knsumen akan memperoleh informasi total biaya yang dikenakan melalui email.

Menyesuaikan waktu penjemputan yang telah ditentukan nantinya pihak WAZ8 akan melakukan penjemputan pakaian ke rumah, kantor, atau tempat lain sesuai perjanjian.

Taptopick

Taptopick bermitra dengan tempat laundry dan kurir di Jakarta / Taptopick

Taptopick yang mengklaim sebagai startup layanan laundry pertama di Indonesia yang menawarkan jasa mereka lewat aplikasi. Secara konsep, apa yang ditawarkan hampir serupa dengan Waz8. Namun, Taptopick tampaknya punya fasilitas yang lebih lengkap, di mana tidak hanya dari desktop, mereka juga menyediakan aplikasi mobile yang bisa diunduh dari perangkat iOS.

Taptopic yang beroperasi di Jakarta menerapkan 3 langkah dalam layanannya, pengguna memesan atau order layanan Taptopick di aplikasi, kemudian petugas Taptopick akan menjemput pakaian langsung ke rumah dan setelah 3 hari pakaian akan diantar kembali ke rumah pelanggan.

Download: Taptopick

AhliJasa

Berangkat dari kesulitan mendapatkan jasa laundry, lahirlah AhliJasa yang diprakarsai oleh Jay Jayawijaningtias dan Made Dimas Astra Wijaya. Dalam perjalannya, AhliJasa tidak hanya mengurusi cucian kotor, tapi juga layanan pembersihan dan perbaikan AC serta pembersihan rumah. Selain dari web, AhliJasa juga bisa diakses dari aplikasi Android.

Application Information Will Show Up Here

 

Crazy Clean

crazy clean

Berdiri sejak Januari tahun lalu, Crazy Cleaning menjadi salah satu startup di Indonesia yang menawarkan layanan on demand dalam bidang cleaning service dan laundryonline. Cakupan konsumennya tidak hanya perorangan, tapi juga menyentuh ranah perkantoran. Crazy Clean juga memberikan kemudahan pemesanan melalui aplikasi versi Android.

Application Information Will Show Up Here

 

Sumber gambar header Pixabay.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Misc
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…