Categories

Mobile

Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo Siap Jangkau 35 Kota

Indosaat Ooredoo 4Gplus telah menjangkau 21 kota di Indonesia, disusul 14 kota lainnya sebelum akhir tahun 2015

Bambang Winarso - 1 December 2015

Tak lama setelah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo, pada Senin (30/11/2015) kemarin perusahaan telekomunikasi tersebut mulai melancarkan strategi bisnisnya dengan merilis layanan 4Gplus secara nasional. Layanan ini telah menjangkau 21 kota di Indonesia dan akan disusul 14 kota lainnya sebelum tutup tahun.

Layanan 4Gplus ini menawarkan konektivitas yang lebih baik, lebih cepat dengan kualitas suara yang jernih serta memperoleh dukungan kekuatan jaringan data dengan kecepatan unduhan hingga 185Mps. Benefit ini dapat dirasakan oleh pelanggan tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan, sebab Indosat Ooredoo mengklaim tarif layanan 4Gplus ini sama dengan layanan 3G yang sudah dipergunakan pelanggan. Peluncuran perdananya sendiri telah menjangkau 40 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

Dikutip dari TeknoKompas, berikut adalah kota-kota yang sudah dijangkau oleh layanan 4Gplus Indosat Ooredoo, yaitu Makassar, Balikpapan, Padang, Lampung, Denpasar, Surabaya, Malang, Banyumas, Surakarta, Yogyakarta, Bandung, Tasikmalaya, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Semarang, Pontianak, Jakarta, Bogor, dan Sukabumi.

Sedangkan 14 kota lain yang segera dijangkau sebelum akhir tahun adalah Tuban, Tegal, Pekalongan, Medan, Batam, Palembang, Banjarmasin, Pekanbaru, Manado, Mataram, Madura, Pacitan, Cirebon, serta Purwakarta.

Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat Ooredoo mengatakan, “Kelebihan layanan 4Gplus Indosat Ooredoo adalah tidak hanya pada kecepatan tinggi dan bandwidth besar. Namun, seiring dengan perkembangan dunia digital di masyarakat, kami ingin layanan-layanan yang kami tawarkan lebih mudah diakses oleh setiap orang di Indonesia. Kami ingin menjawab keluhan dan kekhawatiran para pelanggan serta membantu mereka untuk menikmati dan memperoleh yang terbaik dari apa yang kami tawarkan.”

Selain konektivitas, kualitas suara dan kecepatan data, Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo juga menawarkan paket kuota data 4G gratis hingga 10GB. Pelanggan juga mendapatkan akses paket konten digital seperti live video streaming, film, dan juga penyimpanan data. Tak berhenti di situ, setiap melakukan top up minimal Rp. 10.000, pelanggan juga akan mendapatkan 10.000 menit telepon gratis ke sesama nomor Indosat Ooredoo.

“Seiring dengan perjalanan kami menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan, kami ingin menghadirkan pengalaman yang baru dimana pelanggan dimanjakan dengan berbagai pilihan smartphone, paket data yang transparan dan menarik, aplikasi-aplikasi konten digital yang mereka coba, dan seluruhnya didukung dengan pelayanan pelanggan terbaik.” Tambah Alexander Rusli.

Paket bundling yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo meliputi berbagai brand ternama dan setiap pelanggan dapat menikmati bonus kuota 6GB selama 3 bulan baik dengan paket pra-bayar atau cicilan.

Peluncuran layanan 4Gplus ini merupakan langkah lanjutan setelah sebelumnya Indosaat Ooredoo memperluas jaringan gerai sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan. Untuk tahun depan setidaknya akan ada 350 gerai baru yang dibuka di seluruh Indonesia bersama dengan rekanan mereka, EraJaya.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id