Gadget

5 Aksesoris untuk Smartphone Samsung yang Wajib Anda Miliki

Pilihan aksesoris Samsung mulai kabel, docking hingga cover lensa yang canggih

Smartphone Android khususnya Samsung sudah dirancang sedemikian rupa, dibalut material nan solid lengkap dengan teknologi penyertanya. Tapi, bagi sebagian orang, ternyata lengkap saja tidak cukup. Beberapa menginginkan dukungan yang lebih, baterai yang lebih lama, kamera yang lebih oke, perlindungan yang lebih solid dan lain-lain.

Untuk memuaskan kebutuhan tersebut, Samsung dan pabrikan pihak ketiga menciptakan berbagai aksesoris tambahan mulai dari kabel, docking, baterai pack, powerbank dan lain-lain. Setidaknya, ada 5 aksesoris yang wajib Anda miliki jika Anda termasuk yang menggunakan smartphone berlabel Samsung.

Samsung Extra Battery Kit

Selain charger kit, aksesoris Samsung ini juga dibekali baterai yang dapat diperoleh secara gratis

Aksesoris ini merupakan kombinasi dari pengisi baterai model desktop dan baterai eksternal yang dapat dilepas. Jadi, dalam satu aksesoris ini Anda akan mendapatkan sebuah baterai berkapasitas 3100mAh secara cuma-cuma. Cocok untuk smartphone Samsung Galaxy Note 2.

Samsung Wireless Charger Pad Universal

Mengisi baterai tanpa kabel, mudah dan cepat

Aksesoris ini memudahkan Anda mengisi ulang baterai, tanpa kabel dan bekerja dengan sangat cepat. Adapun perangkat yang mendukung pad ini adalah Samsung Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge+ dan seri lebih baru.

Samsung Car Adapter

Tak perlu khawatir kehabisan baterai saat dalam perjalanan

Fungsi utamanya hampir sama dengan powerbank. Hanya saja sumber listriknya diambil dari colokan mobil Anda. Aksesoris ini membantu Anda memperoleh daya saat dalam perjalanan.

Samsung Keyboard Cover

Bukan hanya berfungsi sebagai cover, aksesoris ini juga dapat berfungsi ganda sebagai papan ketuk QWERTY sehingga membantu Anda mengetik pesan lebih cepat. Perangkat dirancang dengan material yang kokoh dan dilengkapi fitur anti debu.

Samsung Lens Cover

Bagi yang gemar dengan dunia fotografi tapi tak punya kamera, aksesoris ini bisa dijadikan pelampiasan. Pada dasarnya aksesoris ini berupa cover dan juga lensa. Hanya saja bagian lensanya diperkaya dengan berbagai jenis lensa, anara lain lensa wide  angle dan telephoto.

Sumber gambar header Pixabay.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter