7 November 2016

by Bambang Winarso

5 Aksesoris Wajib Bagi Anda Pengguna Smartphone Xiaomi

Aksesoris pelengkap mulai dari flip cover, pelindung layar hingga powerbank

Smartphone itu sendiri sudah mempunyai fungsi yang komplet, mulai dari fungsi komunikasi, kamera hingga fitur tak terlihat seperti sensor gyroscope, WiFi, GPS, dan lain-lain.

Tapi, dengan sedikit pengorbanan Anda bisa loh mendapatkan fungsi yang lebih banyak dari smartphone. Salah satu caranya adalah dengan menambahkan aksesoris yang bertebaran di pasar. Khusus untuk pengguna smartphone Xiaomi, pilihannya sangat luas bahkan sampai hal yang berkaitan dengan gadget, seperti kipas angin dan lampu penerangan.

Untuk itu, Dailysocil coba rangkumkan 5 aksesoris smartphone Xiaomi yang paling tepat guna terutama untuk Anda yang menginginkan fungsi lebih dari smartphone Anda.

Xiaomi Original Flip Case untuk Redmi 3 Pro

Xiaomi Original Flip Case melindungi smartphone dengan sempurna, berkat material kuat terbuat dari bahan hardcase pada bagian belakang, tapi lembut di depan dengan material leather yang menampilkan kesan rapi. Xiaomi Original Flip Case memiliki desain yang disesuaikan dengan lekukan ponsel sehingga memudahkan pengguna mengakses segala tombol navigasi.

Harga diskon: Rp 195.000 - Lazada Harga normal: Rp 235.000

Xiaomi Smart Flip Case Cover Xiaomi Mi Max

 

Flip case asli Xiaomi ini dirancang untuk perlindungan optimal terhadap benturan layar dan seluruh bagian perangkat. Produk mempunyai ketahanan yang optimal dari segala macam ancaman, plus polesan warna yang mewah.

Harga diskon: Rp 245.000 - Lazada Harda normal: Rp 295.000

Xiaomi Screen Protector Redmi 3/Redmi 3 Pro

Pelindung layar ini mempunyai tingkat ketebalan yang minimal, namun tetap memberikan perlindungan optimal dan kejernihan Crystal Clear. Dalam satu paket produk ini, Anda mendapatkan dua lembar pelindung layar.

Harga diskon: Rp 60.000 - Lazada Harga normal: Rp 75.000

Xiaomi Travel Charger Original Charger 5V- 2A

Selain powerbank, saat bepergian Anda butuh pengisi daya portabel yang dapat disambungkan ke kendaraan. Memastikan perangkat smartphone dan powerbank tetap terisi dengan optimal. Untuk setiap pembelian, akan mendapatkan handsfree Xiaomi Piston.

Harga diskon: Rp 120.000 - Lazada Harga normal: Rp. 250.000

Xiaomi Mi Power Bank Original 16000 mAh

Powerbank ini memiliki kapasitas 16000 mAh yang asli diproduksi oleh Xiaomi. Diperuntukkan bagi Anda yang membutuhkan pasokan daya setiap saat. Teknologi sel baterai perangkat dikembangkan oleh LG dan Samsung dengan output maksimum 2.1 A dan mampu secara otomatis menyesuaikan tegangan perangkat yang tersambung.

Harga normal: Rp 239.000 - Lazada Harga diskon: Rp 400.000

Itu dia lima aksesoris yang wajib dimiliki para penggemar smartphone Xiaomi. Penawaran diskon di atas tidak berlaku permanen ya, jadi bisa berubah sewaktu-waktu.

Selain aksesoris di atas, Xiaomi juga menjual produk-produk elektronik unik, baca artikelnya di sini.