4 February 2014

by Bambang Winarso

5 Aplikasi Android Terpilih Untuk Momen Valentine

Valentine sebentar lagi tiba. Bagi banyak pasangan, hari valentine menjadi momen khusus yang tak sedikit menyimpan kenangan dan momen bahagia. Ada banyak cara mengungkapkan kasih dan sayang di hari Valentine, salah satunya adalah dengan memanfaatkan smartphone Android. TRL punya 5 aplikasi Android untuk valentine yang akan membuat Anda dan pasangan makin mesra.

Avocado

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan bersama si dia adalah Avocado, yang menawarkan tempat virtual paling aman untuk Anda berdua di mana dengan Avocado Anda dan pasangan dapat terhubung, saling mengirimkan pesan, berbagi foto dan jadwal ketemuan secara aman dan rahasia. Anda dapat memanfaatkan Avocado untuk mengungkapkan kasih sayang ke pasangan tanpa khawatir akan jarak dan waktu.

Download: Google Play - Gratis

justWink Greeting Cards

JustWink Greeting Cards menawarkan berbagai macam kartu ucapan valentine untuk orang yang Anda kasihi dengan desain yang cantik dan dijamin membuat si dia semakin jatuh cinta. Ada berbagai macam desain kartu yang bisa Anda pilih lengkap dengan hiasan dan kalimat yang romatis, tapi jika belum cukup romatis Anda bisa menambahkan kata-kata sendiri sehingga terasa lebih personal.

Download: Google Play - Gratis

Valentines Day Special

Pilihan selanjutnya adalah Valentines Day Special yang menawarkan fitur yang lebih lengkap karena di dalamnya Anda dapat menemukan fitur untuk mengirim pesan singkat romatis, gambar, lagu, dan berbagai ide hadiah untuk pasangan Anda. Agar ketemuan makin percaya diri Anda bisa juga memanfaatkan tips-tips menyiapkan kostum dan gaya penampilan dari Valentines Day Special.

Download: Google Play - Gratis

Valentines Day Hearts

Valentines Day Hearts ini lebih ke permainan, di mana tugas Anda sebagai pemain adalah membuat rangkaian pola berbentuk hati secara berantai, semakin panjang rantai hati yang Anda buat maka poin Anda juga akan bertambah. Game ini bisa dimainkan bersama pasangan Anda, sayangnya belum bisa dimainkan secara bersamaan. Tapi karena harus gantian, itu yang akan membuat Anda dan pasangan kian kompak.

Download: Google Play - Gratis

Valentines card

Jangan anggap remeh kata-kata sederhana, karena dengan penggunaan kata yang tepat Anda dapat meluluhkan hati siapapun apalagi pasangan Anda. Di hari Valentine ini berikan kalimat termanis dan foto terbaik Anda berdua untuk pasangan, tak perlu beli kartu ucapan karena dengan aplikasi Valentines card ini Anda bisa melakukan semuanya mulai memilih desain, mengunggah foto dan menulis ucapan romantis.

Download: Google Play - Gratis

Memberi tak harus mengumbar uang, boleh mengatur makan malam romantis tetapi jangan sepelekan hal-hal kecil seperti ucapan romantis atau hadiah-hadiah kecil yang memiliki arti bagi Anda berdua.

Memberi hadiah yang tepat lebih mengesankan buat si dia daripada makan malam di restoran mahal tapi tanpa kesan sehingga lebih mudah dilupakan sesampainya di rumah. 5 aplikasi Android untuk valentine di atas mudah-mudahan bisa memberi inspirasi untuk Anda.