28 July 2016

by Aditya Daniel

5 Aplikasi iOS Pilihan Minggu Ini (DeskConnect, Instant, Feevy, Coffitivity, Rizon)

Mulai dari aplikasi untuk mentransfer foto/ teks antar iPhone, iPad dan Mac hingga aplikasi untuk mengetahui dengan pasti kapan matahari muncul

5 aplikasi iOS sudah siap kami pilihkan bagi Anda pembaca setia DailySocial. Mulai dari aplikasi untuk mentransfer foto/ teks antar iPhone, iPad dan Mac hingga aplikasi untuk mengetahui dengan pasti kapan matahari muncul. Penasaran? Mari langsung kita bahas.

DeskConnect

DeskConnect adalah salah satu aplikasi pendukung yang bisa Anda gunakan untuk mengirim teks, foto ataupun clipboard antar iPhone, iPad dan Mac. Layaknya AirDrop, DeskConnect mampu mentransfer file dengan cepat. File yang Anda kirimkan tersimpan dalam aplikasi selama 30 hari.

Download - App Store - Gratis

Instant

Mau tahu apa saja yang Anda lakukan dalam keseharian? Silakan coba aplikasi ini. Instant dapat mengetahui berapa lama Anda menggunakan iPhone, jumlah langkah yang sudah ditempuh, lama tidur yang Anda miliki dan menyajikannya ke dalam sebuah chart. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan dukungan Apple Watch dan bisa digunakan secara gratis.

Download - App Store - Gratis

Feevy

Pernah lupa kapan terakhir kali terkena demam? Jangan sampai terulang kembali. Sekarang Anda bisa menggunakan aplikasi bernama Feevy yang dapat membantu untuk mencatat penyakit demam yang Anda alami. Feevy dapat digunakan bersama seluruh anggota keluarga. Anda bisa mencatat gejala demam, suhu badan hingga obat-obatan yang diminum selama terserang penyakit.

Download - App Store - Rp 29ribu

Coffitivity

Jika Anda merasa bisa lebih berkonsentrasi dalam bekerja dengan background musik, maka Anda akan membutuhkan aplikasi yang satu ini. Coffitivity menyediakan beragam latar belakang yang bisa Anda padu padankan dengan musik yang sedang terputar di iPhone. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan tanpa in-app purchase.

Download - App Store - Gratis

Rizon

Jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan sekaligus berburu foto sunset atau sunrise maka silakan coba aplikasi Rizon. Dengan Rizon Anda bisa mengetahui dengan pasti kapan waktu matahari terbit atau terbenam. Selain itu Anda juga bisa mengambahkan reminders agar tak kelupaan. Anda juga bisa menyimpan lokasi secara offline agar tak perlu bingung mencari sinyal ketika ingin menggunakan aplikasinya. Today extension juga disiapkan agar lebih praktis, cukup akses Notification Center.

Download - App Store - Rp 29ribu

Sekian daftar 5 aplikasi iOS pilihan minggu ini. Nantikan selalu kumpulan aplikasi-aplikasi menarik pilihan lainnya hanya di DailySocial.