Categories

Mobile

5 Aplikasi Pemutar Musik Untuk Android yang Wajib Dicoba

Bambang Winarso - 21 January 2015

Beragam aplikasi pemutar musik untuk Android dijajakan oleh pengembang. Dari pilihan yang yang ada, beberapa cukup menarik untuk dicoba, dan beberapa lainnya butuh upaya lebih baik dalam mengemas aplikasinya. Berikut ini TRL coba pilihkan 5 aplikasi pemutar musik untuk Android yang cukup apik dan wajib dicoba.

doubleTwist Music Player

aplikasi pemutar musik Android

doubleTwist Music Player masuk dalam daftar aplikasi pemutar musik paling populer di Google Play, sedikitnya ada 25 juta orang yang sudah merasakan gelegar suara lewat player ini. Ada pula versi pro yang memungkinkan Anda terhubung ke akun-akun layanan streaming musik ternama.

Download: Google Play – Gratis

 

Info Menarik:Aplikasi Android Pilihan 12 – 18 Januari 2015

 

Shuttle Music Player

Shuttle Music Player

Rekomendasi kedua ini tak kalah oke, dibekali 6 band equalizer dan beragam pilihan mode membuat aplikasi ini pantas untuk dijadikan pilihan. Mendukung pula tampilan widget yang atraktif, lirik, dan juga timer. Beberapa fitur-fitur premium di aplikasi serupa lainnya justru dapat ditemukan di sini, gratis.

Download: Google Play – Gratis

n7player Music Player

aplikasi music player android

n7player membawa fitur yang sangat lengkap, antara lain 10 band equalizer, folder, efek suara 3D, album art, widget, tag editor, playlist, manager, timer dan panel bass atau treble terpisah. Anda dapat pula menggunakan fitur gapless mode yang di player lain biasanya hanya bisa ditemukan di versi premium.

Download: Google Play – Gratis

 

Info Menarik:5 Aplikasi Keyboard untuk Android Yang Tak Kalah Populer

 

Rocket Player

rocket player

Pemutar musik Rocket Player bisa jadi pilihan berikutnya bila ketiga aplikasi di atas tak cukup menarik untuk Anda. Aplikasi ini selain menawarkan kemampuan untuk memutar masuk dengan kualitas sempurna, juga menawarkan 30 tema agar lebih berwarna.

Mengatur album dan lagu terasa lebih mudah berkat dukungan folder dan fitur pendukungnya. Termasuk organisasi playlist dan juga sinkronisasi layanan musik streaming yang mendukung.

Download: Google Play – Gratis

MortPlayer Music

mortplayer

Sobat yang menyukai hal-hal sederhana bisa mencoba aplikasi pemutar musik MortPlayer. Alih-alih menyusun lagu berdasarkan artis, MortPlayer lebih memilih cara konvensional yakni berdasarkan susunan folder. Namun soal fitur, aplikasi ini tak kalah lengkap. Anda bisa membuat playlist, album art, dan mendukung hampir sebagian besar format audio.

Download: Google Play – Gratis

Demikian 5 aplikasi pemutar musik untuk perangkat Android yang wajib dicoba, kelimanya dapat dipergunakan secara cuma-cuma. Beberapa fitur premium bisa Anda dapatkan dengan membeli dari pengembang.

Sumber gambar header Shutterstock.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter