29 September 2014

by Aditya Daniel

Aplikasi iOS Pilihan 22 - 29 September 2014

Aplikasi pilihan untuk perangkat iOS hadir kembali, kali ini akan hadir dengan berbagai tema aplikasi. Berikut 5 aplikasi pilihan iOS yang hadir dalam kolom aplikasi pilihan kali ini.

Haze

Ingin berpergian dan membutuhkan informasi ramalan cuaca di sebuah daerah? Aplikasi ini bisa jadi alternatif. Dengan desain yang minimalis, Haze langsung menampilkan suhu sekitar dengan warna latar belakang yang sesuai di tampilan utama aplikasinya. Selain itu, pengguna juga dapat mengetahui informasi ramalan cuaca 5 hari kedepan secara lengkap.

Download - App Store - 59 Ribu

Mextures

Mengabadikan momen saat liburan tentu hal yang wajib dilakukan. Nah, mengedit foto sebelum diunggah dan dibagikan ke media sosial bagi sebagian orang wajib dilakukan.

Mextures hadir dengan berbagai pilihan tekstur, gradien serta efek yang dapat ditambahkan ke sebuah foto. Tak ketinggalan pula fitur pengatur kecerahan, warna layaknya aplikasi pengedit foto umumnya. Selain itu, di Mextures juga terdapat fitur feed yang memungkinkan penggunanya berbagi foto antar pengguna Mextures yang lain.

Download - App Store - 23 Ribu

SwiftKey Keyboard

Dengan dibukanya akses API terhadap keyboard di iOS 8 kini para pengembang dapat lebih leluasa menggarap sebuah aplikasi untuk para pengguna yang ingin mengkostumisasi keyboard-nya. Swiftkey yang sudah hadir lebih dulu di Android, kini tersedia di App Store.

Tentu saja pengguna harus sudah memperbaharui iOS-nya menjadi iOS 8 agar dapat menggunakan Swiftkey. Dengan fitur prediksi teks dan auto-complete serta mampu mempelajari apa yang diketik pengguna Swiftkey yakin akan dapat mengurangi typo yang sering dialami oleh pengguna.

Download - App Store - Gratis

Tydlig

Aplikasi satu ini bukan aplikasi kalkulator sembarang. Dengan tampilan yang minimalis serta kemampuan melakukan operasi perhitungan sekelas scientific calculator membuat Tydlig menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang sedang berkutat dengan tugas atau pekerjaannya.

Kemampuan menampilkan grafik serta menampilkan perubahan secara real-time mungkin dapat menjadi salah satu pertimbangan bagi merekayang sedang mencari aplikasi alternatif untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Downoad - App Store - 29 Ribu

CloudMagic

Aplikasi pengelola email yang satu ini mampu bekerja dengan semua jenis akun email seperti GMail, Yahoo Mail, Outlook, iCloud, Office 365 dan masih banyak lagi. Dengan unified inbox serta sudah mendukung interactive notifications yang terdapat di iOS 8 membuat CloudMagic dapat dijadikan alternatif aplikasi pilihan dalam mengelola email.

Download - App Store - Gratis