5 November 2014

by Aditya Daniel

5 Aplikasi Pilihan iOS Minggu Ini

Jumpa kembali dengan kolom aplikasi pilihan untuk perangkat iOS. Berbagai aplikasi pilihan ini tentu sayang untuk dilewatkan. Sembari menemani waktu bekerja di kantor, mari simak aplikasi iOS berikut.

Dispatch

Dispatch bukan sekedar aplikasi pengelola email biasa, dengan mengusung konsep Getting Things Done, Dispatch tak sekedar mengelola email dalam aplikasinya namun juga dapat dikolaborasikan dengan berbagai macam aplikasi lain seperti Fantastical atau Things. Mendukung snippets dari TextExpander, membalas email menggunakan Dispatch bukan lagi hal yang membosankan.

Download - App Store - Rp. 59 Ribu

Momento

Membutuhkan sebuah aplikasi journaling alternatif yang juga terhubung dengan berbagai aplikasi media sosial? Momento jawabannya. Momento bisa jadi pilihan sebagai aplikasi untuk membuat sebuah jurnal, beberapa alasannya adalah dukungan fitur pemberian rating dari jurnal yang dibuat serta terintegrasi dengan media sosial seperti Facebook, Twitter, selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur pengingat.

Download - App Store - Rp. 23 Ribu

 

Info menarik: Rinspeed sQuba Ialah Mobil Dengan Kemampuan Kapal Selam

 

Onavo

Mungkin beberapa pembaca sudah mengenal aplikasi yang satu ini. Ya, Onavo mengklaim dapat menghemat penggunaan paket data penggunanya. Tak hanya itu, Onavo juga dapat mendeteksi jaringan yang sedang digunakan pengguna, dimana aplikasi ini akan secara otomatis menonaktifkan fitur kompresi paket datanya saat pengguna terhubung ke jaringan wifi.

Download - App Store - Gratis

DataMan Next

Jika Onavo membantu Anda menghemat paket data maka aplikasi satu ini berguna memonitor berapa jumlah paket data yang sudah Anda habiskan. Sudah mendukung widgets di notification center, adanya fitur Smart Forecast untuk memprediksi pemakaian penggunanya membuat DataMan sepadan dengan harga yang ditawarkan.

Download - App Store - Rp. 23 Ribu

Feedly

Mengikuti sebuah blog pilihan kini semakin mudah, pasalnya banyak aplikasi RSS reader yang dapat diunduh di App Store, Feedly salah satunya. Aplikasi ini menyediakan dukungan penambahan tag di artikel yang terdapat di dalam aplikasi, selain itu telah mendukung untuk digunakan di iPhone 6 dan 6 plus. Tak hanya itu, sekarang pengguna bisa menikmati fitur collection sharing yang memungkinkan antar pengguna berbagi situs yang diikuti dengan pengguna yang lain.

Download - App Store - Gratis

Itu dia beberapa aplikasi iOS pilihan minggu ini. Aplikasi pilihan Anda belum ada dalam daftar kami? Beritahu di kolom komentar di bawah ya!