1. Lifestyle

5 Game Android Terbaru Minggu Ini (Dash Masters, Viridi, Redungeon, dll)

Daftar game Android terbaru minggu ini akan jadi sajian terakhir sebelum liburan panjang Idul Fitri

Game Android terbaru edisi minggu ini akan menjadi edisi terakhir sebelum kita memasuki libur panjang hari raya Idul Fitri. Jadi, ini adalah kesempatan terbaik Anda untuk memperoleh referensi judul-judul baru, sebab kita kemungkinan baru akan bertemu lagi di akhir Juli, cukup lama.

Redungeon

https://www.youtube.com/watch?v=6uKaCe_yLOQ

Dalam permainan dungeon crawl ini, sobat akan meniti satu demi satu blok dalam labirin yang mencekam. Tak cuma harus hati-hati dalam memilih jalan, sobat juga dituntut untuk waspada dari serangan tiba-tiba monster dan raksasa jahat yang bersembunyi dalam kegelapan. Keputusan meniti labirin akan menentukan keberhasilan menyelesaikan tahap awal permainan.

Application Information Will Show Up Here

 

Memento Bay

https://www.youtube.com/watch?v=qEFyfmpPDag

Dilabeli game arcade, Memento Bay adalah permainan sederhana yang separuhnya menyuguhkan tantangan balap sederhana. Tugas sobat adalah mengemudikan perahu kemudian menyusuri sungai dan mencapai checkpoint secepat mungkin. Di sepanjang perjalanan bakal ada rintangan-rintangan yang harus dilalui dengan mulus.

Application Information Will Show Up Here

 

Viridi

https://youtu.be/5TK3SfJR8Gs

Bagi para pecinta bunga, game ini wajib dijajal. Pasalnya, di permainan ini sobat hanya akan disuguhi misi untuk menyiram, merawat dan memupuk bunga agar tumbuh berkembang dengan subur. Sementara itu di latar belakang akan ada lagu mendayu, menambah keasyikan Anda sembari mengamati setiap detail bunga.

Application Information Will Show Up Here

 

Dash Masters

https://youtu.be/XojG3iGTDrk

Dash Masters merupakan pilihan baru untuk sobat yang gemar memainkan game arcade vertikal yang membutuhkan kecepatan dalam bertindak serta membuat keputusan. Di sepanjang perjalanan sobat bakal ditantang untuk melewati berbagai rintangan mulai dari bom, granat, hingga robot.

Application Information Will Show Up Here

 

Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari

https://youtu.be/H7JHhnQ-08M

Di daftar terakhir game Android terbaru ada Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari, sebuah game endless runner yang dipoles berbeda dengan tambahan kendaraan berupa bermacam-macam hewan. Koboy di game ini tidak hanya harus piawai menunggangi kuda, tapi juga harus berani memacu hewan lain, misalnya burung unta atau angsa terbang.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again