1. Lifestyle

5 Game iOS Pilihan Minggu Ini (Zombie Highway, Zombie Gunship: Gun Down Zombies, Infinite Tank, Ember, Vertigo Racing)

Mulai dari menyelamatkan diri dari kejaran zombie hingga game balap dengan sedikit tantangan

5 game iOS pilihan sudah kami siapkan untuk pembaca setia DailySocial. Ada bermacam game dari berbagai genre dalam artikel game iOS pilihan kali ini.

Mulai dari menyelamatkan diri dari kejaran zombie hingga game balap dengan sedikit tantangan. Dijamin seru dan sayang untuk Anda lewatkan. Apa saja? Mari kita bahas!

Zombie Highway

Dalam permainan ini Anda harus bisa menyelamatkan diri dari kejaran para zombie dengan mengendarai sebuah mobil. Jangan sampai laju mobil Anda diperlambat akibat para zombie tersebut. Anda juga bisa membunuh para zombie dengan cara menembaknya menggunakan senjata yang Anda miliki atau menghantamnya ke benda yang ada di sekitar.

Download - App Store - Gratis

Zombie Gunship: Gun Down Zombies

 

Masih bertema zombie, kali ini Anda harus membantu pasukan yang berada di darat untuk menghadapi serangan zombie. Anda akan ditugaskan dari atas menara untuk menembaki para zombie. Dilengkapi dengan grafis dan suara yang menarik, Zombie Gunship sayang untuk tidak Anda mainkan.

Download - App Store - Gratis

Infinite Tank

 

Kalau Anda menyukai game bertema peperangan, Infinite Tank mungkin salah satu pilihannya. Anda bisa merakit tank dari bermacam-macam komponen dan mengujicobanya. Ada lebih dari 60 level yang bisa kamu mainkan lewat iPhone atau iPad.

Download - App Store - Rp 75ribu

Ember

Mencari game RPG untuk mengisi waktu luang? Silakan coba game berjudul Ember yang dilengkapi dengan lebih dari 30 jam waktu permainan dan 70 quests. Ember hadir dengan grafis yang menawan. Setidaknya terdapat 20 tempat yang bisa Anda jelajahi sembari mengasah kemampuan bertanding selama permainan

Download - App Store - Rp 149ribu

Vertigo Racing

Sesuai namanya, Vertigo Racing adalah game balap dengan sedikit tantangan yang menarik. Anda tak melakukan balapan di sirkuit yang datar tetapi harus menghadapi lika-liku serta naik turun jalan. Anda juga bisa mengumpulkan mobil-mobil klasik selama pertandingan

Download - App Store - Gratis

Sekian artikel 5 game iOS pilihan kali ini. Nantikan game-game seru lainnya hanya di DailySocial.

Gambar header: Pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again