1. Lifestyle

5 Game Simulasi Merawat Bayi untuk Android

Merawat bayi terdengar seperti sebuah pekerjaan besar yang menakutkan. Padahal hampir semua orang akan melewati fase ini. Tapi, jika merawat bayi di dunia nyata bikin Anda stress, berbeda dengan game simulasi merawat bayi berikut ini. Anda justru akan terhibur dibuatnya.

My baby 3

Game merawat bayi yang pertama adalah My baby 3. Sekuel ketiga dari judul yang sama, menawarkan berbagai hal baru tapi masih seputar menjaga dan merawat bayi. Grafis di judul ini juga kian diperhalus, termasuk tugas dan kemampuan baru si anak yang kian berkembang seiring usianya yang bertambah.

Talking Babsy Baby

Pilihan kedua ini juga menawarkan tantangan menyenangkan bersama si kecil. Sobat diminta untuk menjaga bayi agar tidak menangis. Ia juga perlu dimandikan dan sesekali tidur siang, setelah itu ajak ia bermain lewat permainan mini yang tersedia.

Talking Mary the Baby Fairy

Apa ya rasanya merawat seorang bayi peri? pasti tidak menyenangkan. Eits, tunggu dulu! Anda tida boleh berkata begitu kalau belum mencoba game simulasi merawat bayi yang ini. Bukan bayi biasa, Mary adalah seorang bayi peri yang suka penurut asal tahu cara merawatnya.

Rawatlah dia, beri bimbingan cara bermain, sesekali beri cemilan dan juga istirahatkan dia bila mulai lelah setelah bermain seharian.

Info Menarik:Idle Choco Tycoon, Game Adiktif Menjadi Pengusaha Coklat

Baby Hazel Newborn Vaccination

Game ini lebih cocok dimainkan oleh balita, tapi bukan berarti Anda dilarang mencobanya. Apalagi misi-misi di game Baby Hazel Newborn Vaccination ini juga mempunyai pesan pendidikan. Setidaknya, anak dan Anda jadi tahu bagaimana cara membuat bayi diam ketika rewel sehabis imunisasi.

Baby Hazel Spa Bath

Pengalaman spa baru pertama dirasakan si baby Hazel, jadi turuti apa yang dia mau supaya tidak rewel. Game simulasi bayi ini juga mempunyai misi-misi dan level yang berbeda. Di setiap levelnya baby Hazel akan meminta Anda melakukan sesuatu, jika tidak dituruti, siap-siap mendengar lengkingan suaranya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again