21 October 2014

by Aditya Daniel

5 Game Pilihan iOS Minggu Ini

Meski belum weekend bukan berarti Anda tidak bisa bermain game. Asal dapat mengatur waktu, bermain game bisa menemani rehat saat bekerja atau menunggu macet ketika pulang kantor.

Beberapa game pilihan iOS berikut ini bisa menjadi pilihan, atau Anda bisa membaca dan memilih untuk mengunduh dan bersiap memainkannya secara penuh di akhir pekan nanti.

Berikut daftarnya:

JELLIES!

Skema games yang satu ini cukup sederhana, kita diharuskan membantu Bob menangkap ubur-ubur yang telah memakan jarinya. Untuk menangkap ubur-ubur tersebut pengguna tinggal menyatukan ubur-ubur dengan warna yang sama menjadi satu.

Kelihatannya sih mudah, namun jangan salah ubur-ubur yang ada dalam permainan ini bergerak dengan lincah kesana kemari. Games yang satu ini memiliki 3 jenis permainan, timed, multiplayer, dan endless.

Download - App Store - Gratis

Bicolor

Permainan yang satu ini bergenre puzzle. Sesuai namanya, permainan hanya terdiri dari dua warna di setiap stage-nya. Pengguna diharuskan menyelesaikan setiap puzzle warna yang ada dengan jumlah gerakan yang terbatas.

Meski terlihat sederhana tapi setelah beberapa stage kesulitan yang ada semakin bertambah dan permainan pun semakin menarik.

Download - App Store - 12 Ribu

Oceanhorn

Meski terbilang cukup mahal untuk sebuah aplikasi permainan, namun permainan yang satu ini memang pantas dibanderol dengan harga 99 ribu. Selain grafis yang menawan, alur cerita serta kontrol yang mudah menjadikan game adventure ini menyenangkan untuk dimainkan.

Bercerita tentang seorang anak yang mencari takdirnya, game petualangan yang satu ini sayang untuk dilewatkan. Oh ya, games yang satu ini juga dapat dimainkan dengan controller MFI (Made For iPhone)

Download - App Store - 99 Ribu

Need For Speed Most Wanted

Games racing yang sudah terkenal lebih dulu melalui perangkat konsol ini akhirnya hadir untuk pengguna perangkat iOS.

Dengan grafis yang bagus didukung dengan kemudahan kontrol dalam permainan serta dapat dimainkan menggunakan perangkat controller MFI membuat Need For Speed layak untuk dicoba, sepadan dengan harga yang ditawarkan.

Download - App Store - 59 Ribu

har.mo.ny

Skema permainan puzzle yang satu ini terbilang sederhana. Pemain diharuskan menyusun kotak-kotak yang diacak menjadi sebuah pallete warna yang harmonis. Dengan jumlah gerakan yang dibatasi, membuat games yang satu ini menjadi semakin menarik dan menantang untuk dimainkan.

Download - App Store - Gratis

Nah, itu dia aplikasi game iOS pilihan minggu ini yang dapat dicoba ditengah rehat kesibukan atau sebagai persiapan weekend beberapa hari lagi. Selamat bermain!

Koreksi: Ada perbaikan pada judul.