7 March 2014

by wiku

5 Provider Internet Paling Populer di Twitter

Bagi segelintir orang, mendapatkan koneksi internet cepat dengan modem kian hari kian dianggap sebagai kebutuhan utama. Beragam provider penyedia layanan internet pun makin keras berlomba-lomba memuaskan hati para pelanggan.

Tapi, apakah semuanya terpuaskan? Jawabannya beragam, ada yang mengaku puas dan ada juga yang dengan lantang mengatakan tidak puas.

Boomee menjaring percakapan di Twitter tentang modem dan menemukan lima provider jaringan internet yang paling sering disebutkan, sebagai berikut:

Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih, tidak hanya berupa tabel, tetapi penjelasan beserta beberapa contoh tweet yang menyebutkan provider populer yang masuk dalam daftar di atas, bisa menuju tautan ini untuk membacanya.


Gambar header: mobile via Shutterstock. 


Kolom InfoDigi ini hadir atas kerja sama antara situs Boomee.co dan Trenologi.com. Untuk kali ini, artikel ditulis oleh Alan Dermawan. Kolom ini akan membahas hal seputar media sosial, internet, ranah mobile dan berbagai kejadian menarik yang terjadi di dunia digital. Nantikan kolom InfoDigi lainnya di TRL.