1. Entrepreneur

5 Situs Terpercaya untuk Jual Beli Barang Bekas Secara Online

Jual dan beli barang bekas di situs situs terpercaya ini saja.

Apabila ada barang menumpuk di rumah, yang bisa Anda lakukan tentu saja tidak harus dengan membuangnya, maka dari itu ada berbagai solusi untuk barang barang menumpuk yang sudah Anda tidak digunakan tetapi masih bagus untuk dibuang. Salah satunya adalah dengan menjualnya di situs terpercaya, berikut ini situs jual beli barang bekas yang bisa Anda coba!

Rekomendasi Situs Jual Beli Barang Bekas

BelanjaBekas

Situs satu ini merupakan salah satu situs terpercaya untuk menjual barang barang Anda yang bervariatif, tetapi bagi Anda yang ingin fokus pada penjualan dan pembelian barang bekas elektronik, Belanja bekas bisa menjadi solusi.

Olx

Situs yang dahulunya bernama Tokobagus.com kini berubah menjadi OLX dan menawarkan banyak solusi bagi Anda yang ingin membeli dan menjualkan barang Anda. Menggunakan situs ini juga tidak susah, ada tampilan yang sederhana dan mudah dipelajari hingga beragamanya barang yang tersedia, bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Bukalapak

Dari namanya, marketplace ini tentunya memberikan kesempatan bagi ANda yang ingin membuka lapak penjualan barang bekas secara online. Barang yang bisa Anda jual juga Apapun dan dimanapun. Situs ini tentunya sudah dipercayai banyak orang dalam melakukan penjualan barang bekas.

Jualo

Situs untuk menjual barang bekas yang lainnya adalah Jualo, dimana dalam aplikasi ini Anda bisa mengetahui jarak pembeli dan penjual yang ada disekitar kita.  Konsep dari aplikasi ini cenderung unik, ANda bahkan bisa tukar menukar barang dan juga menawar dari harga yang ditetapkan.

Prelo

Prelo yang pada awalnya adalah tempat untuk menjual barang khusus wanita, kini Prelo menjadi tempat jual beli barang preloved Anda. Dengan aplikasi ini tentu saja Anda bisa menjual berbagai barang bekas Anda dengan harga yang murah dan cepat. Keunggulan dari aplikasi ini adalah Anda bisa mengunduhnya melalui smartphone.

Demikianlah rekomendasi situs jual beli barang bekas yang bisa Anda gunakan untuk menjual barang Anda yang sudah tidak terpakai atau membeli barang dengan harga yang murah, pilihlah marketplace atau situs yang menyesuaikan keinginan Anda. Selamat berbelanja!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again