Categories

Misc

5 Wireless Speaker Keren Warna Merah

Meth Pralistami - 18 October 2014

Saat ini, kita sedang berada di jaman wireless gadget yang terhubung dengan smartphone. Ada headset bluetooth untuk menerima panggilan telepon, kemudian smartwatch, gelang pintar, wireless charger dan wireless speaker.

Kehadiran wireless gadget ini tentunya sangat menunjang kegiatan dalam penggunaan smartphone secara mobile.Bluetooth headset memudahkan kita menerima panggilan telepon tanpa harus repot menggenggam smartphone, smartwatch dan gelang pintar memudahkan kita jika ingin cek pesan singkat atau notifikasi lainnya, dan yang lagi marak saat ini ialah wireless speaker yang hadir dengan beragam warna dan bentuk keren.

Berikut 5 wireless speaker keren berwarna merah dengan dimensi yang tidak terlalu besar, yang membuat mendengarkan musik jadi lebih asik:

Jabra Solemate Mini

Bentuk dari Jabra Solemate Mini ini unik, bagian bawahnya terdapat tempat untuk menaruh jack kabel sehingga kita tidak perlu takut akan kehilangan kabel konektor tersebut.

Besarnya Jabra Solemate Mini cukup untuk digenggam satu tangan saja. Di dalamnya terdapat dua buah speaker. Tombol volume di bagian atas, sedangkan bagian samping terdapat tombol on/off, port usb dan port kabel konektor. Speaker ini juga memiliki fitur NFC.

Dapat dibeli di Dinomarket, Blibli dan Lazada - harga Rp 900 ribuan.

Jawbone Jambox Merah

Jika melihat desain gadget ini, mengingatkan saya akan bentuk biskuit. Tersedia tombol volume dan play/pause di bagian atas. Port kabel konektor, port usb dan tombol power di bagian samping. Jawbone pun menyertakan aplikasi untuk mengetahui info software terbaru dari produknya, tersedia untuk iOS dan Android.

Dapat dibeli di Dinomarket, Blibli, dan Lazada - harga Rp 2.200.000.

Beats Pill 2.0 by Dr. Dre

Sesuai dengan namanya, bentuk speaker ini seperti obat pil atau berbentuk tabung namun datar di bagian bawah. Bentuknya yang seperti tabung ini akan lebih memudahkan untuk dimasukkan ke dalam tas, tidak terlalu memakan tempat.

Di bagian atas terdapat tombol power, port micro USB dan port out/in audio, Beats Pill memiliki fitur NFC. Asiknya lagi, Beats Pill 2.0 ini bisa juga berfungsi sebagai charger. Perangkat ini menyediakan port USB di bagian bawah yang bisa dihubungkan ke smartphone kita.

Dapat dibeli di Dinomarket dan Lazada - harga Rp 3.000.000.

Divoom OnBeat

 

 

Bentuknya mirip dengan Jawbone Jambox. Tombol power dan volume di bagian atas. Tombol power di Divoom OnBeat ini dapat berfungsi sebagai tombol untuk menjawab panggilan telepon.

Dapat dibeli di Dinomarket, Lazada - harga Rp 1juta-an

JBL Micro Wireless

 

Bentuk bulat gepeng mirip kue Apem dan tersedia lubang untuk tempat tali jika ingin digantung. Kabel konektor pun sudah terpasang langsung di speaker ini. Terdapat pula built-in bass port untuk menghasilkan suara bass yang lebih mumpuni dari perangkat kecil ini. Walapun dimensinya kecil, namun speaker ini mampu memainkan musik selama 5 jam.

Dapat dibeli di Dinomarket, Lazda - harga Rp 900 ribuan.

-

Saya pribadi merupakan pengguna Nokia Play 360, sejauh ini sangat puas sekali dengan tipe speaker wireless. Tidak perlu ribet dengan kehadiran kabel, seingga tetap bisa menggunakan smartphone dengan leluasa tanpa harus selalu dekat dengan speaker.

Dan tentunya wireless speaker seperti di atas sangat mudah untuk dibawa kemana pun. Jadi bisa dengarkan musik ketika lagi piknik asik, nyantai di pantai, atau sedang memasak di dapur tanpa perlu mencari colokan listrik.

Gambar header: Music via Shutterstock. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter