Categories

Berita

Abraresto Ekspansi di Delapan Kota Besar dan Luncurkan Fitur Virtual Tour di Indonesia

Michael Erlangga - 1 December 2014

Setelah memperkaya diri dengan menyempurnakan konten lokal beberapa bulan lalu, AbraResto kali ini mengumumkan ekspansinya di Tanah Air dengan menyajikan layanan tambahan di delapan kota besar dan fitur terbaru mereka Virtual Tour. Secara total mereka kini telah memiliki basisdata informasi restoran di sepuluh kota besar di Indonesia

“AbraResto kini telah semakin luas mencakup wilayah Indonesia. Dengan penambahan delapan kota baru ini, kami ingin semakin dekat dengan berbagai komunitas pecinta kuliner di Indonesia. Inovasi dan ekspansi ini akan terus dilakukan dengan harapan AbraResto bisa menjadi aplikasi sosial terfavorit bagi penikmat kuliner untuk mencari rekomendasi seputar kuliner di Indonesia,” ucap CEO AbraResto Indonesia Ankur Mehrotra dalam siaran pers yang kami terima hari ini (1/12).

AbraResto memang telah dikenal sebagai salah satu aplikasi rekomendasi kuliner yang tumbuh secara signifikan di Indonesia dalam waktu yang relatif singkat. Bermula di Jakarta dan Bandung, demand pasar yang tinggi nampaknya mendorong AbraResto untuk berani melakukan ekspansi ke delapan kota sekaligus. Pendekatan mereka menggunakan program Carrots yang beberapa bulan lalu diluncurkan ternyata cukup banyak menerima respon positif dari para penggemar kuliner.

Mengklaim sebagai "Restaurant Discovery Platform" terbesar di Indonesia, AbraResto kini memiliki lebih dari 50.000 database restoran yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bali, Lombok, Makassar, Malang, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. Para pecinta kuliner yang ingin menemukan tempat makan dengan citarasa yang sesuai dapat mengakses informasi dari AbraResto dari aplikasi mereka berbasis web maupun Android.

Perluasan cakupan layanannya kini menjadi bukti bahwa komitmen AbraResto untuk terus memberikan informasi lengkap dan akurat kepada para pecinta kuliner di seluruh nusantara. Pihaknya yakin informasi mengenai restoran dan kuliner yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun sanggup menjadi value di antara para kompetitornya, terlebih tren mobile first dan media sosial di Indonesia menjadi sesuatu yang sangat digemari saat ini..

Tidak hanya mengumumkan seputar perluasan layanan, AbraResto juga memberikan pengalaman baru untuk para penggunanya yang ingin melihat suasana interior suatu restoran. Fitur ini dinamakan Virtual Tour, yang kira-kira serupa dengan Google Maps Street View untuk ruangan restoran. Salah satu contoh restoran yang sudah bisa dilihat dengan Virtual Tour adalah Wilshire. Selain melalui situs Abraresto, Virtual Tour seperti ini bisa langsung diakses melalui situs Google Maps.

[Ilustrasi: Shutterstock]

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter