2 March 2015

by wiku

Acara Community & Society Summit 2015 Akan Diselenggarakan di Yogyakarta Tanggal 7 Maret 2015

Ngonoo Media akan menyelenggarakan acara yang ditujukan untuk kominitas dan pelaku dunia online. Acara yang diberi nama Community & Society Summit 2015 ini akan diselenggarakan di Yogayakarta.

Community Society Summit 2015 ini diadakan dengan tujuan untuk menjembatani dan memfasilitasi networking para pelaku dunia online, pegiat media sosial dan komunitas online di Yogayakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Ajang ini juga akan menjadi semacam kopdar bagi pelaku dunia online yang biasanya bertemu di dunia maya. Dengan adanya acara ini para pelaku dunia online bisa saling bertemu, berbagi ide dan berkolaborasi antara satu dan yang lainnya.

Acara yang digelar untuk pertama kalinya ini direncanakan akan menjadi acara rutin dari Ngonoo Media (Ngonoo.com). Untuk tahun ini acara akan diselenggarakan di Grand Ballroom Eastparc Hotel Yogyakarta pada tanggal 7 Maret 2015 mulai pukul 9.00 pagi.

Tidak hanya menjadi ajang temu pelaku dunia online, acara ini juga akan menghadirkan berbagai tokoh media online untuk meramaikan acara. Para pembicara yang akan hadir antar lain Christian Sugiono (MalesBanget.com), Petra Jebraw (Host Jalan-Jalan Men), Agus Mulyadi (Blogger dan penulis buku), Babab Dito (Tongsis Brand Owner) serta Nawa Rie Eda (JTOKU - Costume Creator & Filmmaker).

Selain undangan komunitas online,ย acara ini juga terbuka untuk umum dengan kursi terbatas. Namun saat tulisan ini dibuat tiket sudah sold out. Mungkin Anda bisa menghubungi panitia langsung jika memang memerlukan untuk hadir di acara ini.

Informasi lengkap acara bisa dilihat di situs resmi:ย Cssummit.co.

โ€” Disclosure: Trenologi adalah salah satu media partner acara ini.

&