1. Startup

ACE Hardware Indonesia Hadirkan Aplikasi Mobile, Mudahkan Pelanggan Berbelanja

Dilengkapi dengan sejumlah fitur yang mengakomodir kebutuhan pelanggan ACE

PT ACE Hardware Indonesia (ACE) tampaknya ingin mendongkrak pembeli mereka dengan melakukan pendekatan secara digital. Setelah beberapa waktu lalu mendukun peluncuran layanan e-commerce Ruparupa, kini mereka menghadirkan aplikasi mobile ACE Indonesia Mobile Application yang tersedia untuk platform Android dan iOS.

Aplikasi ini diterangkan pihak ACE sebagai salah satu cara mereka untuk merespon cara baru masyarakat dalam mencari info mengenai barang tertentu dan berbelanja.  Dengan mengusung slogan “Solution at Your Fingertip” aplikasi ACE Indonesia Mobile Application resmi diluncurkan untuk segera dapat menjadi salah satu cara pelanggan ACE berbelanja.

“Saat ini perilaku konsumen telah berubah dibanding sebelumnya. Oleh karenanya ACE pun menanggapi perubahan ini dengan inovasi yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan berbelanja bagi konsumen. ACE memahami konsumen kini selalu tersambung dengan internet melalui mobile device yang memungkinkan untuk berbagi informasi lebih cepat dan praktis,” terang Corporate Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi.

Hal senada juga diungkapkan Head of Corporate Digital Marketing Kawan Lama Retail Pungkas Riandika. Ia mengatakan bahwa ACE Indonesia Mobile Application ini sengaja dihadirkan untuk menjadi pendamping yang bermanfaat bagi pelanggan ACE di seluruh Indonesia. Aplikasi ini diharapkan bisa menjadi solusi alternatif ketika kartu member fisik tertinggal. Aplikasi ini juga disebutkan memiliki fitur scanner QR code yang dapat digunakan untuk mengenali promo tambahan pada beberapa produk dari ACE Indonesia.

Nantinya, khusus bagi member ACE khusus bagi member ACE setelah mengaktifkan (login) kartu membernya di dalam aplikasi, selanjutnya dapat memanfaatkan fitur membership untuk memeriksa point rewards yang dimiliki dan sejarah penggunaannya, cek hadiah khusus member, update untuk mengetahui promo dan tawaran spesial bagi member serta promo ekslusif di merchant yang bekerja sama dengan ACE langsung dari perangkat yang digunakan.

Untuk pelanggan reguler, disediakan beberapa fitur yang memudahkan berbelanja, antara lain Product Highlight, Special Offer, Scan Barcode Promo, dan halaman Idea yang khusus disediakan untuk pengguna berupa saran dan penggunaan produk.

ACE Indonesia Mobile Application ini juga dilengkapi dengan fitur Store Location yang bisa dimanfaatkan untuk mengetahui jarak lokasi toko ACE, baik yang terdekat maupun secara menyeluruh. Selanjutnya untuk menjaga kepuasan pelanggannya ACE juga menyediakan Ace Care. Sebuah  halaman dengan fasilitas customer care ACE, yang memungkinkan pelanggan bisa bertanya atau pun menyampaikan saran melalui email, telepon maupun online chatting.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again