3 April 2018

by Lukman Azis

Acer Aspire S24 Ialah PC All-in-One dengan Fitur Qi Wireless Charger

Teknologi Qi wireless charging menjadi unique selling point dari Acer Aspire S24

Ketimbang PC desktop dan laptop, PC jenis All-in-One (AIO) memang membawa sejumlah kelebihan. Bentukannya lebih ringkas dibanding PC desktop, tapi performa dan kenyamanan yang ditawarkan lebih baik dari laptop.

Sangat cocok bagi Anda yang bekerja di satu tempat, misalnya di meja kerja. Anda bisa menghemat tempat, minim kabel, dan bebas ribet. Nah perangkat AIO terbaru datang dari Acer, Aspire S24.

Perangkat komputer yang menjalankan Windows 10 Home ini mengusung layar 23,8 inci dengan resolusi Full HD 1920x1080 piksel. Panel jenis IPS yang digunakan memberikan sudut pandang luas hingga 178 derajat, sehingga memudahkan ketika berkolaborasi dengan team.

Kemudian untuk dapur pacu, Acer Aspire S24 menggunakan prosesor Intel Core i5-8250U quad-core 1.60GHz. Kinerjanya ditopang dengan pilihan RAM mulai dari 12GB untuk model yang paling dasar, dan storage sebesar 1TB.

Fitur unik yang dimiliki Aspire S24 ialah dukungan teknologi Qi wireless charging. Bila Anda memiliki perangkat yang kompatibel, smartphone misalnya. Anda cukup meletakkan di atas base, tunggu sampai lampu indikator wireless charging berubah.

Tertarik? Aspire S24-880 All-in-One Computer tersedia dalam warna black dengan aksen gold dan dibanderol dengan harga mulai dari US$879,99 atau sekitar Rp12 jutaan. Rencananya Acer Aspire S24 akan tersedia secara global mulai bulan April ini.

Sumber: Slashgear