StartupGadget

Acer Aspire V Nitro Black Edition Hadirkan Performa Gahar dan Dukungan 4K

Acer Aspire V Nitro Black Edition akan mulai dijual pada bulan Februari seharga $1,199-$1,299

Tak mau kalah dengan Lenovo, HP dan Dell, Acer juga mengumumkan lineup perangkat baru berbasis Windows 10 yang berfokus pada performa dan hiburan. Perangkat-perangkat baru memiliki layar dengan resolusi 4K yang mengesankan, opsional pelacak mata Tobii untuk pengalaman gaming yang lebih mendalam dan kamera pengenalan wajah untuk mengakses perangkat via Windows Hello.

Perangkat baru Acer yang diumumkan mencakup perangkat baru Aspire Series, salah satunya laptop performa tinggi Aspire V Nitro Black Edition.

Acer Aspire V Nitro Black Edition ditenagai prosesor generasi ketujuh, Intel Core i7-770HQ yang dirancang untuk memberikan performa tinggi dan respon super cepat, menghadirkan kualitas multimedia lewat dukungan 4K serta daya tahan baterai yang lebih lama. Prosesor mendapatkan pasangan ideal berupa NVIDIA GeForce GTX 1060 atau opsi lainnya, GTX 1050.

Dalam hal tampilan, Acer Aspire V Nitro Black Edition adalah perangkat yang ideal untuk dipamerkan di depan kolega di balik performanya yang mengesankan. Laptop juga dilengkapi sensor sidik jari dan dukungan Windows Hello untuk keamanan. Di balik cover aluminium yang terlihat solid, Acer juga membenamkan dedicated RAM DDR4 hingga 16GB yang bisa diupgrade menggunakan dua modul soDIMM. Laptop juga menawarkan ruang simpan cepat SATA SSD atau HDD seluas 2TB.

Lebih lanjut, Acer Aspire V Nitro Black Edition juga tersedia dengan opsi modul pembaca mata Tobii yang meningkatkan respon laptop dengan penggunaan gerakan mata. Makin lengkap dengan tambahan Precision Touchpad yang meningkatkan produktivitas dan juga mempermudah navigasi antar aplikasi dengan tatap muka yang lebih sederhana. Untuk gamer, fitur ini menawarkan cara baru dalam membidik objek dan menavigasi karakter dalam permainan.

Acer Aspire V Nitro Black Edition akan mulai tersedia di Amerika Utara pada bulan Februari dengan banderol mulai $1,199. Kemudian di wilayah Timur Tengah, Eropa dan Afrika seharga $1,299.

Sumber berita Ubergizmo dan Acer.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again