1. Startup

Acer dan Project 6 ID Hadirkan Aplikasi Khusus untuk Penggemar Golf

Aplikasi SixGolfer ditanamkan dalam tablet Acer Iconia Talk 7

Acer Indonesia dan Project 6 ID berkolaborasi untuk menghadirkan aplikasi khusus untuk para golfer Indonesia dinamai SixGolfer. Aplikasi tersebut merupakan bentuk dukungan kepada golfer mulai dari pemula hingga professional, hingga pebisnis yang memanfaatkan golf sebagai lobi bisnis. Sejauh ini SixGolfer belum tersedia secara bebas di Google Play.

Pengguna SixGolfer dapat mengakses beragam informasi interaktif seputar golf, mulai dari event terkini, resevasi real time untuk golf course, driving range, golf tour, hingga tournament handling. Aplikasi ini sudah ditanam ke dalam perangkat Android milik Acer, Iconia Talk 7.

"Hadirnya inovasi ini tak luput dari berkembangnya teknologi dari sebuah device. Aplikasi SixGolfer di dalam tablet Acer ini akan membantu golfer dan pebisnis untuk memanfaatkan teknologi untuk hobi, mengembangkan skill bermain golf, hingga memenangkan lobi bisnis," terang Effendy Thendean, General Manager Commercial Business Acer Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima DailySocial, Senin (1/8).

Aplikasi tersebut mulai dikenalkan dalam event Club Invitational Golf Game 2016 (29 Juli 2016) dan Crazy Golf Tournament 2016 (31 Juli 2016) di hadapan 600 golfer yang berasal dari komunitas golf club se-Jabodetabek dan Indonesia General Manager Association (IGMA).

Pada event tersebut, para golfer dapat meng-input dan mengakses live score melalui aplikasi SixGolfer.

Pemain serupa

Sebelum aplikasi SixGolfer diluncurkan, sudah ada beberapa pemain serupa yang ditemukan dalam aplikasi berbasis Android. Salah satunya, T-Golf Booking, JakGolf, dan Cepamagz.com (media online khusus mengulas golf Indonesia).

T-Golf Booking mengklaim sebagai aplikasi pertama yang menawarkan fitur booking golf secara online, mencari lokasi golf di Indonesia, dan melakukan pembayaran. Sementara itu, JakGolf menawarkan informasi secara cepat mengenai pencarian lokasi golf berdasarkan lokasi, nama, dan memberikan navigasi, dan prakiraan biayanya.

Terakhir, Cepamagz.com merupakan media online yang dibuat oleh CEPA Beyond Golf Cummunity yang khusus membahas golf, bisnis, dan lifestyle.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again