Acer Iconia Tab 8 W, Tablet 8 Inci untuk Kerja dan Hiburan

Anda bisa mendapatkan produk ini hanya 100rb rupiah saja di program Extra THR Bhinneka.com

Perangkat yang satu ini akan bisa menemani dalam dua kegiatan yang paling sering Anda lakukan. Bekerja dan hiburan. Acer Iconia Tab 8W adalah tablet 8 inci yang dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mendukung kegiatan bekerja dan hiburan.

Acer Iconia Tab 8W merupakan tablet dengan sistem operasi Windows yang didukung oleh prosesor Intel Atom Quad Core, mendukung kegiatan produktivitas dengan penekanan pada keunggulan multitasking. Tablet ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai kegiatan mulai dari bekerja, bermain game, menjelajah internet atau menonton video.

Sistem operasi Windows yang dibawanya bisa menjadi andalah bagi mereka yang ingin bekerja secara mobile hanya dengan tablet mereka. Tambahan aksesoris keyboard menjadikan tablet ini lebih powerfull untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan on the go.

Multitasking windows sampai dengan aplikasi pendukung produktivitas yang dibawa Microsoft adalah beberapa contoh fasilitas yang bisa didapatkan.

Berlayar 8 inci dengan bobot yang ringan, tipis dan nyaman di genggam adalah kelebihan lain untuk perangkat yang bisa diandalkan di mana saja. Untuk sisi hiburan. Layar 1280 x 800 HD akan memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan, misalnya untuk melihat web series favorit Anda di YouTube.

Multitasking dan multifungsi dari sebuah perangkat tentu saja membutuhkan dukungan baterai yang mumpuni. dilengkapi baterap 46000 mAh yang akan mampu menyokong berbagai kegiatan yang Anda lakukan.

Harga juga perangkat ini 2 jutaan, tetapi Anda bisa memilikinya dengan hanya membayar 100rb rupiah saja. Caranya?

Bhinneka.com bekerja sama dengan DailySocial menghadirkan program Extra THR yang memungkinkan Anda pembaca setia DailySocial untuk bisa mendapatkan tablet Acer Iconia Tab 8W seharga 100rb rupiah saja.

Caranya adalah dengan mendaftarakan diri lewat tautan ini dan masukkan email Anda. Jangan lupa untuk berbelanja di Bhinneka minimal 100 ribu rupiah. Nantinya tim Bhinneka akan memilih pemenang yang bisa melakukan pembelian perangkat Acer Iconia Tab 8W seharga 100rb rupiah saja.

Mudah bukan? Untuk info lebih lengkap cek saja tautan ini dan ikuti pentunjuk yang ada. Jangan lupa untuk memperhatikan detail persyaratan yang diperlukan.

*) DailySocial adalah mitra program Extra THR dari Bhinneka.com.