Categories

Gadget

Acer Perkenalkan Laptop Gaming Nitro 5 Bersenjata Prosesor Intel Terbaru

Acer Nitro 5 dirancang khusus buat para gamer casual ataupun Anda yang mencari perangkat bertenaga untuk meng-edit video.

Lukman Azis - 4 April 2018

Intel telah memperkenalkan versi terbaru dari prosesor laptop generasi ke-8 berbasis platform Coffee Lake. Sejumlah pabrikan hardware pun langsung bertindak cepat, Acer salah satunya.

Setelah meluncurkan varian laptop gaming Nitro 5 dengan prosesor AMD Ryzen dan kartu grafis Radeon di CES 2018, kini produsen hardware asal Taiwan tersebut mengumumkan akan memperbarui seri Nitro 5 dengan prosesor Intel terbaru generasi ke-8.

Acer memang menyediakan beragam pilihan konfigurasi untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran konsumen yang berbeda-beda. Nah varian Nitro 5 yang terbaru, Acer akan membenamkan prosesor Intel Coffee Lake Core i7 dan Core i7+ yang mengemas 6 core dan 12 thread, serta kartu grafis GeForce GTX 1050 Ti.

Buat yang belum tau, simbol (+) artinya telah mendukung teknologi memori Optane yang meningkatkan performa HDD secara signifikan, terutama untuk mempercepat proses loading game.

Acer Nitro 5 itu sendiri merupakan laptop gaming entry-level, sepupu dari kelas Predator. Laptop ini menyuguhkan layar 15,6 inci dengan resolusi Full HD yang mampu menghasilkan gambar yang tajam, sehingga kita bisa mudah melacak lawan secara presisi.

Hadir dengan desain stylish, di mana memiliki tekstur carbon pada penutup dan matte-red untuk engsel layar dan body laptop, serta keyboard backlit. Produk ini dirancang khusus buat para gamer casual ataupun Anda yang mencari perangkat bertenaga untuk meng-edit video.

Selain itu, rupanya Acer juga memperkenalkan dua model tambahan yakni Nitro 5 dengan prosesor Intel Core i5-8300H generasi ke-8. Sayangnya belum diketahui harga atau ketersediaan Nitro 5 versi terbaru dengan prosesor Intel Core i7 dan Core i7+.

Sumber: Windowscentral

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter