Categories

Gadget

Acer Ungkap Tiga Varian Baru Smartband Liquid Leap

Glenn Kaonang - 4 June 2015

Bertempat di ajang Computex 2015 yang diadakan di kampung halamannya, Acer secara resmi memperkenalkan tiga varian baru dari lini smartband-nya, Acer Liquid Leap. Acer memang belum lama ini mengumumkan kehadiran Liquid Leap+, tepatnya di ajang MWC 2015 lalu, akan tetapi kali ini Acer berniat menarget kalangan konsumen tertentu secara spesifik.

Varian yang pertama, Liquid Leap Active, dideskripsikan sebagai perangkat wearable untuk “generasi muda yang aktif secara sosial”. Tidak usah bingung dengan deskripsi tersebut, yang pasti smartband ini ditujukan untuk para muda-mudi, seperti terlihat dari tiga interchangeable band miliknya yang berwarna cerah, atau yang bermotif kamuflase layaknya busana kaum militer.

Smartband ini tak cuma berfungsi untuk meneruskan notifikasi dari smartphone atau mengontrol musik yang tengah diputar, tetapi juga memonitor aktivitas fisik sekaligus pola tidur penggunanya.

Info menarik: Acer Predator 8, Tablet Gaming Android Gahar Siap Kudeta NVIDIA Shield

Varian kedua bernama Liquid Leap Fit. Dari namanya saja kelihatan bahwa smartband ini secara khusus menyasar konsumen yang termotivasi untuk bergaya hidup sehat. Ia juga didampingi tiga band yang bisa dilepas-pasang, tetapi warnanya lebih ‘dewasa’: emas, silver dan hitam.

Selain memonitor aktivitas fisik dan pola tidur seperti Liquid Leap Active, Liquid Leap Fit juga mengemas heart-rate monitor dan mampu mendeteksi seberapa stres penggunanya. Smartband ini tahan air dengan sertifikasi IPX7, dan baterainya diklaim bisa bertahan hingga 5 hari dalam satu kali charge.

Varian terakhir adalah Liquid Leap Curve. Varian ini pada dasarnya sama persis dengan Liquid Leap Fit, kecuali bagian layarnya; layarnya berukuran 1,4 inci dan melengkung. Dengan demikian, bisa dikatakan Liquid Leap Curve ini ditujukan untuk pengguna yang sangat peduli akan kesehatannya, namun di saat yang sama masih ingin tampil penuh gaya di hadapan publik.

Soal harga dan ketersediaan, tampaknya kita masih harus menunggu sampai tiga varian baru Acer Liquid Leap ini tiba di Indonesia.

Sumber: Acer.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter