Dark
Light

ACSI: Indeks Kepuasan Pelanggan Galaxy S3 dan Galaxy Note II Ungguli iPhone

1 min read
August 1, 2013

Pencapaian baru diraih oleh dua flagship Samsung yang dirilis pada tahun 2012 lalu, Galaxy S3 dan Galaxy Note II. Tidak hanya berhasil secara komersial di pasar, kedua ponsel pintar ini rupanya menjadi perangkat ponsel pintar dengan indeks kepuasan tertinggi di Amerika Serikat menurut lembaga American Customer Satisfaction Index.

Berdasarkan studi terbaru ACSI, baik Galaxy S3 dan Galaxy Note II mencatatkan skor indeks kepuasan pelanggan sebesar 84, mengungguli iPhone 5 dan iPhone 4s yang mencatatkan skor 82. Selain kedua perangkat ini, di sepuluh besar Samsung juga diwakili oleh Galaxy S2 di urutan ketujuh dengan skor 78, sementara Apple diwakili juga oleh iPhone 4 di urutan kelima dengan skor 81.

Studi ini dilakukan ACSI dengan melakukan survey terhadap pengguna yang memiliki salah satu dari 10 perangkat ponsel pintar yang paling laris di Amerika Serikat. Dilakukan mulai dari 21 Januari hingga 17 Maret 2013, ACSI mendata lebih dari 4.000 responden untuk keperluan studi ini.

Selain perangkat-perangkat keluaran Samsung dan Apple, daftar sepuluh besar diisi oleh ponsel besutan Motorola (Droid Razr Maxx HD dan Droid Razr) serta BlackBerry (Curve dan Bold). Daftar dan urutan lengkapnya bisa dilihat pada tabel berikut ini.

 

Sumber: CNET.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Startup Wednesday] Mengapa Kamu Mau Membuat Sebuah Startup?

Next Story

Iklan TV A la Facebook Segera Hadir?

Latest from Blog

Don't Miss

Lima Smartphone 4G di Bawah 2 Juta Rupiah yang Direkomendasikan

Perkembangan industri smartphone semakin pesat dengan hadirnya 4G sebagai jaringan

Daftar Harga Diskon iPhone 4, iPhone 5 dan iPhone 6 Minggu Ini

Meski tak sepopuler Android, di tanah air iPhone punya basis