Categories

Game

Ada Diskon Besar-Besaran dan Bagi-Bagi Game Gratis di GOG.com

Yoga Wisesa - 13 November 2014

Jangan dikira hanya Steam saja yang gencar melakukan potongan harga game gila-gilaan. Dari sekarang hingga akhir tahun, Anda akan disuguhkan banyak sekali promo video game murah dari penyedia layanan distribusi digital. Namun GOG sama sekali tidak tanggung-tanggung, bukan cuma diskon, mereka juga bagi-bagi permainan gratis.

Demi merayakan Musim Gugur, beberapa saat lalu GOG.com atau dikenal juga sebagai Good Old Games memulai event 2014 DRM-Free Big Fall Sale. Di sana mereka menawarkan potongan harga hingga 90 persen dari koleksi 700 permainan lebih. Dan beberapa judul merupakan edisi berseri atau koleksi yang seharusnya dibanderol puluhan hingga ratusan dolar.

Tiap 40 menit sekali ada sepuluh judul baru didiskon dan langsung disajikan di laman home GOG.com. Meskipun Good Old Games terkenal dengan permainan-permainan klasik, Anda juga akan menemukan banyak sekali game baru dan independen, contohnya Rise of the Triad, Papers Please, Oddworld: Abe's Oddysee hingga Leisure Suit Larry: Reloaded (untuk dewasa). Semuanya dijajakan tidak melewati harga US$ 3!

Bagaimana dengan game gratisnya? Dua judul bisa didapatkan cuma-cuma, dan bagian terbaiknya akan saya beri tahu belakangan. Pertama adalah Mount & Blade. Cara memilikinya sangat mudah, Anda tinggal log-in ke akun GOG (daftar jika belum punya), lalu scroll sedikit ke bawah. Di sisi bawah 10 permainan promo, Anda bisa melihat tulisan Free Game.

 

Info menarik: Peneliti: Game Action Akan Membuat Kita Belajar Lebih Cepat

 

Tinggal klik saja, lalu tunggu konfirmasi transaksi via email. Sembari menanti, tak ada salahnya Anda share berita gembira ini ke Facebook dan Twitter supaya lebih banyak orang tahu. Segera amankan kopi Anda sebelum tanggal 14 November 2014 besok. Hebatnya lagi, semua permainan di GOG kompatibel dengan sistem operasi anyar, dapat dimainkan secara offline, dan hadir tanpa DRM.

Kini kita tiba di bagian terbaiknya: Mau The Witcher 2: Assassins of Kings gratis? Anda hanya butuh ketelitian dan kesabaran. Silakan scroll lebih jauh ke bawah sampai Anda melihat tulisan 'Free Game + Movie: keep visiting GOG.com to get this gift', menunjukkan kolom bergambar The Witcher 2 dan The Gamers: Director's Cut. Di sampingnya ada tujuh buah kotak cap, klik nomor satu dan akan muncul countdown untuk stamp berikutnya.

Kita harus menunggu kira-kira sepuluh jam per stempel, artinya The Witcher 2 (ditambah film komedi The Gamers) akan menjadi milik saya dalam tiga hari ke depan. Saya yakinkan Anda, kesabaran akan memberikan hasil yang manis.

The Witcher 2: Assassins of Kings ialah salah satu game role-playing terbaik di dekade ini. Setelah memilikinya, Anda bisa mendapatkankan update ke Enhanced Edition -  DLC, cerita, mode permainan dan karakter baru - gratis.

Sumber: GOG.com.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter