17 June 2013

by wiku

Ada yang Baru dari Facebook di Tanggal 20 Juni 2013

Facebook akan merilis sebuah produk baru tanggal 20 Juni nanti. Tentunya pertanyaan selanjutnya adalah produk apakah yang akan dirilis jejaring sosial terbesar ini?

Media-media di AS mendapatkan undangan yang menyebutkan bahwa Facebook akan memperkenalkan sebuah produk baru. Acara ini akan diselenggarakan di kantor pusat jejaring sosial ini di California.

Keterangan undangan yang tertera hanya memberikan sedikit petunjuk, dimana tim kecil dari Facebook tengan mengerjakan sebuah ide besar. Spekulasi beredar, dan TechCrunch menyebutkan bahwa ada kemungkinan Facebook akan merilis NewsReader. Sebuah acara baru bagi pengguna untuk lebih mudah dalam menemukan berbagai konten.

Facebook sendiri baru saja merilis hashtag, yang juga berguna untuk memudahkan penemuan konten, dari topik yang dibagikan pengguna lain.

Pada saat pengumuman hashtag beberapa hari yang lalu, pihak Facebook juga mengatakan bahwa akan ada rilisan lanjutan atas fitur yang berhubungan dengan penemuan atau membaca konten. Apakah ini berarti produk NewsReader? Mari kita tunggu 20 Juni nanti.

Sumber: ABC. Gambar: Thinglass/ShutterStock.com.