1. Startup

Adandu Resmi Diluncurkan!

Kemarin sore Adandu.com, sebuah situs jejaring social video independen, resmi diluncurkan. Bertempat di Papa's Gelato, Ancol (yang secara bersamaan mengadakan grand launching) Gardenia Putri (co-founder Adandu) dan Steven (co-founder) mengadakan press conference mengumumkan peluncuran website Adandu secara resmi. Di belakang Adandu sendiri terdapat anak-anak muda yang kreatif dan juga didukung dana dari Svarnamitra.

Adandu sendiri pertama kali saya review bulan Juli lalu sebagai sebuah situs jejaring sosial biasa, tanpa diferensiasi, hampir tidak ada keunggulan dari situs-situs jejaring sosial lainnya. Kritik dan komentar yang disampaikan oleh teman-teman di posting tersebut juga sangat berbobot, untungnya pihak Adandu mendengar. Bahkan saya dan beberapa teman sempat bertemu dengan Putri (co-founder) untuk berdiskusi mengenai banyak hal. Beberapa bulan kemudian, Adandu tampil dengan konsep baru yaitu Indie VideoNation yang memusatkan target penggunanya ke video editor amatir terutama kalangan muda yang kreatif.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, tumben sekali saya mau datang ke press conference launching sebuah website? Well, they have free flow ice cream. So, i knew i had to come ;)

Congratulations for Adandu, dengan resminya peluncuran situs Adandu ini maka penderitaan menjalankan bisnis online telah resmi dimulai juga. Katanya sih begitu. Good luck.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again