1. Startup

AdRollo, Ad Network Khusus iPhone App

iPhone baru saja datang ke Indonesia, pastinya demam iPhone akan segera menyusul (sudah mulai terasa). Sekarang saatnya developer local menghadapi sebuah peluang baru yang terbuka lebar, bahkan beberapa developer sudah mulai merancang aplikasi iPhone dengan konten lokal. Saya berharap ke depannya akan ada banyak aplikasi iPhone lokal di iTunes, dibandingkan sebelum iPhone masuk ke Indonesia yang hanya ada 1 aplikasi saja.

AdRollo, sebuah layanan Ad Network khusus untuk iPhone mungkin bisa membantu anda para developer untuk mengenerate revenue dari aplikasi iPhone anda, namun dengan tetap mendukung ad network lain yang sudah ada. AdRollo yang baru dilaunching hari ini, sedang mencari cara untuk membantu para developer untuk memaksimalkan penggunaan berbagai ad network dalam satu aplikasi dengan me-rotasi iklan - iklan tersebut. Kenapa sih musti mendukung layanan kompetitor? Baca tulisan saya disini mengenai prinsip kolaborasi.

Ayo developer, jangan buang-buang kesempatan ini! Kalau bisa buatlah iPhone app ad network khusus untuk aplikasi lokal :)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again