1. Lifestyle

Adu Cerdas dalam Game Kuis Rantai Kata

Jika Anda merupakan generasi 90-an, tentu ingat kuis yang dulu sempat populer bernama Kata Berkait. Pengembang game asal kota Malang yang bernama Algo Studio menghadirkan remake kuis populer tersebut dalam game berjudul Rantai Kata. Game Rantai Kata merupakan sebuah permainan kuis untuk menebak kata dengan petunjuk kata yang diberikan. Akan ada beberapa baris kotak kosong dimana kotak paling atas dan paling bawah berisikan sebuah kata. Pemain akan diminta untuk menebak kata yang ada di bawah atau di atas kata petunjuk tersebut dengan benar. Tiap kata yang dijawab dengan benar, maka akan mendapatkan poin.
Sedikit twist di dalam game ini, ada beberapa kotak yang memiliki atribut khusus. Contohnya ada kotak yang memiliki nilai dobel dan ada juga kotak yang terdapat bom di dalamnya. Dengan begitu, maka strategi memilih kotak mana yang akan dijawab terlebih dahulu menjadi salah satu faktor penentu kemenangan di dalam game ini. Rantai Kata dimainkan secara online. Artinya Anda akan bertanding melawan pemain lain di dalam game ini. Itu mengapa sejak awal Anda akan diminta untuk mendaftarkan diri menggunakan akun Google atau Facebook agar bisa mencari lawan untuk diajak bertanding. Meskipun di sisi lain, minusnya adalah jika tidak ada yang sedang bermain, maka Anda tidak bisa memainkan game ini. Saran pada pengembang game ini, bisa ditambahkan fitur bot sehingga pengguna bisa selalu memainkan game ini walaupun sedang tidak ada pemain lain yang online.
Satu lagi fitur menarik di dalam game ini adalah ada avatar yang bisa digunakan untuk bermain melawan teman. Avatar yang disediakan juga sangat lokal seperti Mak Lampir, Pocong, Bapak Guru, dan lain-lain. Tiap avatar juga punya emoticon sendiri yang bisa digunakan untuk mengekspresikan diri ketika sedang bermain. Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan kuis Kata Berkait, game ini sangat cocok untuk Anda mainkan. Untuk para pecinta game kuis dan trivia juga perlu untuk mencoba memainkan Rantai Kata. Game ini sudah tersedia di Google Play dan bisa diunduh secara gratis.
Application Information Will Show Up Here

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again