9 November 2017

by Lukman Azis

Adventures of Baki, Game Puzzle Platformer yang Menyenangkan

Bisa menjadi teman mengisi waktu luang atau istirahat Anda.

Bagi Anda yang ingin mengisi waktu luang untuk sekedar bermain game yang simpel dan menyenangkan, game dengan genre puzzle-platformer akan cocok untuk menghibur Anda. Salah satu yang terbaru ialah game Android Adventures of Baki garapan developer game indie, Crescent Game Studios.

Sesuai namanya, Adventures of Baki menceritakan petualangan epik Baki. Tugas Anda adalah untuk membantu Baki melawan monster jahat dan merebut kembali buah-buahan milik Baki yang telah dirampas.

Tadinya Baki tinggal dengan damai di kaki bukit Himalaya, ia suka makan buah-buahan dan tidur sepanjang hari. Sampai suatu hari ketika monster menyerang dan mengambil semua buah-buahan Baki.

Mereka para monster berpikir Baki lemah. Dengan bergabungnya Anda, Baki pun ingin membalas dendam. Ada 18 lokasi yang akan Anda dan Baki eksplorasi, di mana setiap lokasi punya mini-quest unik masing-masing.

Saat saya coba, rasanya sangat menyenangkan bisa membantu Baki. Apalagi tampilan 2 dimensi dengan eleman 3D cukup memanjakan mata. Dengan gameplay side scrolling (maju terus ke kanan), kita harus membantu Baki melewati rintangan dan menyelesaikan puzzle yang ada untuk bisa terus maju.

Anda ingin mencoba game ini untuk mengisi waktu luag? Anda bisa mencobanya sendiri dan rasakan petualangan menyenangkan bersama Baki.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Androidauthority.