1. Lifestyle

Agate Jogja dan Stellar Null Hadirkan Game Puzzle Berjudul Flow

Dipublikasikan oleh penerbit game lokal, Gimku

Studio game di Indonesia kembali berkolaborasi untuk menghadirkan sebuah permainan yang menarik. Kali ini Agate Jogja dan Stellar Null mengembangkan sebuah game berjudul Flow. Game ini juga dipublikasikan oleh publisher game lokal yakni Gimku.

Flow merupakan sebuah game puzzle sederhana yang memiliki cara bermain yang unik. Dalam game ini, kita diminta untuk memenuhi kotak dengan kotak berwarna.

Caranya adalah dengan menggeser satu kotak yang berwarna ke salah satu sisi kotak lainnya, dan secara otomatis warna kotak tersebut akan mengisi kotak-kotak yang ada di sebelahnya. Warna akan terisi layaknya air yang mengalir ke dalam kotak satu persatu searah jarum jam. Itu mengapa game ini diberi nama Flow.

Ada dua mode yang bisa kita mainkan. Mode pertama adalah Classic dan mode kedua adalah Time Attack. Dalam mode classic kita akan bisa memainkan hingga 300 level puzzle yang unik ini. Setiap level akan memberikan tantangan yang semakin sulit dan berbeda. Contohnya ada level dimana warna yang tersedia dalam satu petak permainan bisa lebih dari satu. Lalu ada juga bentuk diamond yang harus kita aliri warna yang seragam, sama dengan kotak. Pada mode time attack kita diminta untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan secara acak dalam waktu tertentu.

Game Flow dibalut dengan visual yang minimalis dan penuh warna. Penggunaan desain ini membuat permainan yang tampaknya sederhana ini menjadi sangat menarik. Belum lagi hal-hal detil seperti animasi di dalam game maupun transisi dari menu cukup diperhatikan dengan baik, sehingga mampu menambah experience dalam memainkan game.

Dengan permainan puzzle yang simple dan orisinil, game Flow merupakan permainan yang sangat menarik untuk dicoba. Bagi yang ingin mencoba menaklukan 300 level yang ada di dalam game ini, bisa mengunduh Flow di Google Play atau Apple App Store.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again