1. Startup

Agate Jogja Rilis Game Gombal Untuk Meningkatkan Hubungan Asmara

Game bergenre trivia ini hadirkan rayuan-rayuan gombal yang lucu

Studio game Agate Jogja meluncurkan game terbaru mereka yang berjudul Gombal. Gombal sendiri merupakan istilah yang biasa digunakan ketika seseorang menggoda atau merayu lawan jenisnya.

Seperti biasa, Agate Jogja hadir dengan game yang ringan dan sederhana. Kali ini, Agate Jogja membawa genre trivia yang isinya adalah rayuan-rayuan gombal yang lucu. Memang ciri khas dari game karya Agate Jogja merupakan game yang casual dengan mengangkat topik populer seperti game mereka Tebakan Garing atau Kuis Galau.

Dalam game Gombal, pemain akan dipersilahkan untuk memilih karakter. Karakter ini nantinya akan menjadi sasaran kalimat-kalimat gombal. Setelah memilih barulah pemain menentukan level yang akan dimainkan. Sudah ada lebih dari 99 gombalan yang bisa kamu temukan di dalam game ini.

Di tiap level, pemain akan diberikan sebuah petunjuk kalimat gombal. Tugas pemain adalah menyusun jawaban dari kalimat gombal dengan pilihan kata yang disediakan. Pemain juga bisa mengirimkan kalimat gombal ciptaan sendiri untuk bisa dimainkan oleh pengguna lain game Gombal.

Game Android ini tidak hanya seru untuk dimainkan tetapi bisa juga jadi sumber inspirasi kalimat gombal demi meningkatkan keahlian rayuan Anda dan akhirnya meningkatkan hubungan asmara Anda.

Game Gombal sudah bisa diunduh di Google Play secara gratis.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again