1. Lifestyle

Agate Rilis Game Baru, Valthirian Arc: Side of Story

Agate Studio merilis game terbaru yang bisa dimainkan di ponsel Nokia. Game berjudul Valthirian Arc: Side of Story ini tersedia di Ovi Store.

Game yang dikembangkan tim dari Agate yang terdiri dari Deny Tjahjono (produser), Zoelbastian Bach dan Tjoe Leonardy Pantjoro (programmer), Dara Tamara dan Nathalia Noor (artist), dan Indra Wiryawan (designer) ini mengajak para penggemar RPG untuk memainkan game ini diperangkat mobile. Selain adanya unsur RPG, game ini pun digabungkan dengan sistem Match 3 pada pertarungan yang ada di dalam permainnan.

Cerita berkisah tentang pejuang lulusan Valthirian Academy yang harus bertempur untuk mengalahkan monster, pertarungan menggunakan sistem Match 3, yaitu dengan mencocokkan tiga gambar serupa. Ada pula fasilitas upgrade senjata, skill karakter dan sistem autosave..

Game ini tersedia di Ovi Store dan kompatibel untuk Nokia Asha 311 Full Touch dan Nokia C3-00. Saat ini game tersedia gratis namun nantinya pengguna bisa membali game dengan sistem potong pulsa yang telah tersedia di Ovi Store.

Agate Studio sendiri dikenal sebagai salah satu studio game asal Bandung yang cukup ternama. Selain mengembangkan game mobile, mereka juga mengembangkan game untuk Facebook, Football Saga 1 dan sekuelnya Football Saga 2, yang diminati banyak pengguna. Agate pun sering menjadi pembimbing di berbagai kompetisi game serta aktif mengadakan acara game baik event offline ataupun kompetisi game.

Sumber: DailySocial.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again