1. Startup

Agnez Mo "Diangkat" Jadi Co-Founder dan Chief Creative Officer Lyke

Diklaim sebagai penggagas fitur "image search" di aplikasi Lyke

Sebagai aplikasi agregator produk fesyen terkurasi, Lyke secara agresif ingin menonjolkan jati dirinya sebagai platform terlengkap untuk kalangan perempuan di Indonesia. Startup yang didirikan Bastian Purrer ini hadir sejak tahun 2016 dan sudah memiliki 300 toko dengan 200 ribu pilihan produk yang dapat dibeli langsung dalam aplikasi.

Untuk memasarkan produknya lebih masif lagi, Lyke mengumumkan telah menggandeng selebriti Indonesia Agnez Mo sebagai Co-Founder dan Chief Creative Officer di Lyke. Masuknya Agnez Mo ke dalam jajaran manajemen Lyke ternyata sudah direncanakan sejak tahun 2016 lalu.

Fitur Image Search yang baru-baru ini diluncurkan Lyke, dengan memanfaatkan Deep learning dan AI, diklaim merupakan ide Agnez Mo sebagai Co-founder Lyke yang baru.

“Agnez Mo banyak memberikan inspirasi saat merancang fitur andalan terbaru Lyke Image Search. Fitur ini memastikan pencarian fesyen yang bukan hanya seru dan canggih, namun juga menyenangkan dan bisa menginspirasi semua kalangan yang menggunakannya, kata Bastian.

Mengedepankan teknologi dan inovasi

Selain menjabat sebagai Co-Founder dan Chief Creative Officer Lyke, Agnez Mo yang saat ini juga sudah memiliki label khusus untuk produk fesyen hingga parfum, menjual beberapa produk tersebut di Lyke. Dari pantauan DailySocial, di aplikasi Lyke dijual parfum dengan label Agnez Mo dengan harga yang cukup terjangkau.

“Saya dan Bastian ingin menyampaikan rasa penghargaan dan terima kasih kepada seluruh tim di Lyke atas kerja keras dan profesionalisme tinggi yang telah dicurahkan mereka selama setahun ini. Kami begitu bangga dan bersyukur menjadi pemimpin dalam tim kami ini," kata Agnez.

Dengan bergabungnya Agnez Mo, Lyke berharap bisa menjadi platform fesyen agregator terlengkap dan paling populer di kalangan pecinta fesyen dan belanja online di tanah air.

"Sebagai inovator teknologi untuk platform fesyen dan kecantikan, Lyke ingin membuktikan komitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan. Fitur Lyke Image Search ini sebagai wujud inovasi teknologi terdepan,” tutup Bastian.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again