22 May 2014

by Amir Karimuddin

Airbnb Tawarkan Promo Diskon di Indonesia Bersama Kartu Kredit BCA

Airbnb semakin serius untuk meningkatkan branding-nya di Indonesia dengan menggandeng BCA untuk penawaran diskon hingga $30 menggunakan kartu kreditnya. Pengguna kartu kredit BCA bisa menyewa properti di seluruh dunia melalui halaman dan kode promo khusus yang disediakan oleh Airbnb. Penawaran ini berlaku hingga 15 September 2014.

Menurut halaman tersebut, penawaran ini khusus diberikan untuk pengguna airbnb yang terdaftar di Indonesia. Diskon $30 akan diberikan untuk pengguna BCA MasterCard Platinum, BCA MasterCard World, BCA Visa Platinum, BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature, dan BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite.

Pengguna BCA MasterCard Silver and Gold, BCA MasterCard MC2 Silver and Gold, BCA Visa Silver and Gold, BCA Visa Batman, dan BCA Visa Corporate tidak perlu berkecil hati karena mereka juga memperoleh diskon $25 untuk transaksi di airbnb. Yang perlu dilakukan adalah memasukkan kode voucher "BCA" yang diikuti oleh 6 digit pertama kartu kredit BCA yang dimiliki, misalnya "BCA123456".

Ini adalah promosi pertama airbnb di Indonesia setelah memiliki pegawai khusus yang mengurusi negara ini dari kantor regional di Singapura. Dengan potensi Indonesia yang sangat besar untuk traveling, tentu saja langkah jemput bola airbnb adalah langkah logis. Tidak ada pesaing langsung untuk room/house sharing di Asia Tenggara dan airbnb bakal bersaing dengan layanan reservasi hotel macam Agoda yang juga agresif bekerja sama dengan penyedia layanan kartu kredit di tanah air.

Informasi lebih lanjut dan ketentuan tentang penggunaan kesempatan ini bisa diperoleh di https://www.airbnb.com/stay/bcapromo