1. Lifestyle

Ajak Anak Belajar Memasak di Game Magic Baby Food Maker

Educa Studio kembali meluncurkan game bertema edukasi untuk anak. Dalam game terbarunya yang berjudul Magic Baby Food Maker, Educa Studio mencoba membawa nuansa yang sedikit berbeda dengan game-game sebelumnya.

Jika dalam game edukasi milik Educa Studio sebelumnya diisi dengan permainan yang sederhana, kali ini Magic Baby Food Maker mencoba menampilkan permainan yang sedikit lebih kompleks. Di sini anak akan dicoba untuk melakukan aktivitas dengan objektif yang memerlukan pemahaman yang baik terhadap tugas yang diberikan.

Dalam Magic Baby Food Maker, ada karakter gajah serta ada tugas yang harus dikerjakan, nah pemain akan diminta membuat makanan sesuai dengan apa yang karakter gajah di dalam game inginkan.

Untuk membuat makanan tersebut, dibutuhkan beberapa bahan yang bisa dipilih. Dari bahan tersebut, kita harus mengolahnya terlebih dahulu sebelum bisa disajikan.

Info menarik: 5 Game Simulasi Merawat Bayi untuk Android

Jika dibutuhkan tiga buah wortel, maka kita harus mencari dahulu bahan makanan berupa wortel di invetori kita. Ketika sudah ketemu, kita harus meletakkan wortel tersebut di talenan. Setelah itu pemain harus memotong wortel tersebut menggunakan pisau.

Kemudian wortel tersebut dimasak di panci lalu dimasukan ke dalam mangkuk. Langkah ini harus diulang sesuai dengan berapa banyak wortel yang dibutuhkan. Demikian juga untuk bahan makanan lainnya.

Proses memasak ini juga melibatkan proses belajar dimana anak bisa mengenal berbagai jenis bahan seperti sayur, buah, dan makanan lainnya. Game ini juga dibawakan dalam bahasa Inggris sehingga anak bisa turut belajar bahasa Inggris juga melalui game ini.

Magic Baby Food Maker sudah bisa diunduh di Google Play secara gratis. Game ini tepat dimainkan untuk anak-anak karena mengusung unsur edukasi dan ramah dimainkan oleh anak-anak.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again