1. Startup

Pekku Tawarkan Platform Pembuatan Toko Online Instan Secara Canggih Dengan Biaya Terjangkau

Tren bermunculannya toko online atau situs e-commerce di Indonesia sepertinya tidak akan menunjukkan penurunan, malah peningkatannya justru malah semakin tajam. Mulai dari yang bertaraf kecil hingga skala perusahaan besar sekalipun, usaha online seperti menjadi pilihan wajib untuk memajukan bisnis. Salah satu pendukung kemajuan ini adalah semakin banyaknya platform pembuatan website secara instan yang juga terus bermunculan, seperti misalnya yang belum hadir, bernama Pekku.

Setahun belakangan, platform pembuatan website memang terlihat semakin ramai diisi oleh banyak pemain yang menawarkan keunggulan masing-masing. Entah itu dengan menawarkan paket harga yang beragam, hingga banyak juga yang mengandalkan fitur-fitur canggih yang kian memudahkan. Sebagai pemain baru, Pekku nyatanya memiliki beberapa keunggulan tersebut, dengan menawarkan platform pembuatan website instan, Pekku menyediakan platform canggih yang ramah penggunaan serta biaya yang juga ramah dengan kantong.

Secara umum, platform pembuatan website Pekku sebenarnya bisa ditujukan untuk banyak jenis website, tak hanya platform pembuatan situs e-commerce seperti pada kebanyakan kompetitor lainnya, platform Pekku juga bisa dimanfaatkan untuk pembuatan berbagai jenis website seperti misalnya situs company profile, portfolio, maupun situs lainnya.

Fitur atraktif dan kemudahan pengelolaan situs menjadi daya tarik tersendiri yang ditawarkan Pekku. Sebagai platform pembuatan website, Pekku mengandalkan Content Management System yang diklaim mampu dioperasikan dengan sangat mudah oleh pengguna. Dimulai dengan antarmuka pengaturan yang mudah dipelajari sendiri, tersedianya berbagai macam widget dan tools yang bervariasi, hingga pilihan template web design yang bahkan nantinya bisa dikustomisasi sendiri.

Kemudahan lain yang ditawarkan, pelanggan Pekku juga tak perlu lagi direpotkan oleh langganan hosting. Seperti dalam keterangannya, kebutuhan hosting sepenuhnya menjadi tanggung jawab tim Pekku dalam pengelolaannya. Dengan begini, pengguna cukup hanya tinggal membangun website, kemudian memilih nama domain sesuka hati, maka website yang diinginkan dapat terwujud dengan cepat.

Selain fitur atraktif yang dimaksimalkan, biaya berlanggan dan pembuatan website rupanya juga disediakan dengan paket harga yang cukup terjangkau. Dengan dibagi menjadi empat paket berlangganan premium yakni paket Connect, Startup, Business, dan Unlimited, rentang harga yang ditawarkan paling murah mulai dari Rp 29.900 per bulan hingga paling mahal Rp 349.000 per bulannya. Jika ingin berlanggan per tahun, Pekku juga menyediakan biaya paling murahnya sebesar Rp 299.900 hingga Rp 3.499.900 per tahunnya. Untuk komparasi harga dan benefit yang didapatkan, silahkan kunjungi halaman ini untuk info selengkapnya.

Dengan semakin banyaknya platform pembuatan website atau toko online yang hadir di Indonesia, jelas memberikan suatu sinyal positif akan harapan kemajuan industri UKM dalam mengadopsi bisnis online yang punya peluang cerah di masa mendatang. Platform pembuatan website yang tentu bisa menjadi salah satu fasilitas pendukung kemajuan tersebut semestinya dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin ke depannya, sembari keperluan akan hal mengedukasi pasar dalam tren bisnis online juga menjadi pekerjaan rumah yang tetap harus diperhatikan. Semoga saja hal ini dapat menjadi perhatian bersama.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again