Categories

Game

Ajak Warga yang Berpuasa untuk Sahur dalam Game Sahurak

Anda akan bermain peran menjadi petugas yang membantu warganya bangun untuk sahur

Adam Ardisasmita - 28 June 2016

Bagi Anda yang beragama Islam dan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, di pagi hari perlu melaksanakan sahur agar puasanya lancar. Mungkin Anda juga pernah mengalami kesulitan untuk bangun sahur. Dalam game karya Raxeon ini, Anda akan bermain peran menjadi petugas yang membantu warganya agar dapat bangun sahur. Game tersebut berjudul Sahurak.

Dalam game ini, Anda akan mengendarai sebuah kendaraan berupa pick up untuk keliling komplek warga. Tugas kita adalah membangunkan warga yang ingin melaksanakan sahur untuk menunaikan ibadah puasa. Dengan bermodalkan pengeras suara dan beduk, pemain akan memulai misi untuk bisa membangunkan warga sebanyak mungkin sebelum masuk waktu imsak.

Cara bermainnya adalah Anda hanya perlu menekan setiap rumah yang kita lewati di sepanjang jalan. Namun harus cermat karena ada rumah yang perlu dibangunkan penghuninya dan ada yang tidak. Setiap rumah punya cara membangunkan yang berbeda sehingga Anda harus bisa beradu dengan waktu namun harus tetap cermat.

Pemain juga harus menghindari rintangan yang ada di jalan. Ada anjing pudel yang berkeliaran dan tidak boleh ditabrak. Game ini juga memiliki quest yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan hadiah. Hadiah tersebut dapat digunakan untuk membeli berbagai jenis item spesial untuk membantu permainan.

Bagi Anda yang tertarik mencoba membangunkan warga menggunakan pickupgame Sahurak dapat menjadi permainan yang menarik untuk Anda mainkan. Gameplay yang sederhana membuat game ini bisa dimainkan oleh siapa saja.

Sahurak sudah tersedia di Google Play untuk diunduh secara cuma-cuma.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter