1. Lifestyle

Ajang Pembuktian Fans Sejati dalam Game I am a Superfan dari Altermyth

Bergenre trivia game ini memungkinkan pemain bertanding dengan pemain lain

Altermyth, yang merupakan pengembang game asal Jakarta, meluncukan game terbaru mereka berjudul I am a Superfan. Game ini akan menantang pengetahuan Anda terhadap berbagai kategori menarik. Jika Anda mengaku fans berat dari sebuah film atau fans berat seorang musisi atau penggila anime, coba buktikan kemampuan Anda dalam game ini.

I am a Superfan mengangkat gameplay berjenis trivia. Pemain akan diberikan berbagai pertanyaan terkait dengan kategori yang dipilih. Menariknya, pemain tidak hanya sekedar diajak untuk menjawab pertanyaan trivia, tapi juga akan bertanding dengan teman atau pengguna lain, untuk membuktikan siapa yang paling hebat.

Mekanik game ini mirip dengan salah satu game trivia yang populer di Indonesia asal Swedia yang bernama Duel Otak. Namun I am a Superfan memiliki pendekatan yang berbeda, di dalam game ini Anda akan menunjukan eksistensi sebagai seorang fans sejati.

Game I am a Superfan/Altermyth

Untuk memainkan game ini, hal pertama yang harus dilakukan adalah mendaftarkan akun Facebook. Hal ini dibutuhkan karena Anda akan bertarung melawan teman-teman Anda yang ada di daftar pertemanan Facebook.

Setelah itu, Anda bisa menantang teman Anda sesuai dengan tema yang ingin dimainkan. Jika mendapat tantangan, Anda bisa memilih untuk menerima tantangannya atau mundur.

Jika Anda berhasil memenangkan tantangan, maka Anda akan mendapatkan sebuah badge yang menunjukan Anda merupakan fans yang hebat di kategori tersebut. Lalu jika Anda menolak tantangan, hal tersebut akan memberikan efek yang buruk di profil kita.

Untuk memenangkan pertarungan dengan lawan, Anda cukup menjawab tiga pertanyaan yang diberikan dengan benar. Ada tiga soal yang akan diadu dengan teman Anda. Bukan hanya ketepatan jawaban, kecepatan menjawab juga menjadi faktor penentu besar nilai. Di akhir pertanyaan, akan dihitung jumlah jawaban benar dengan waktu menjawab dan faktor pengali untuk soal yang diberikan.

Game I am a Superfan/Altermyth

Unsur yang unik dari game ini adalah pertanyaan-pertanyaannya. Banyak pertanyaan trivia menarik cukup seru saat dimainkan. Bahkan ada kategori khusus startup yang menampilkan logo startup yang ada di Indonesia dan Anda diminta untuk menebak nama perusahaannya. Kategori ini tentu bisa menjadi ajang promosi juga dan membantu para startup di Indonesia.

Bagi Anda yang merupakan seorang fans hardcore hal tertentu, game ini wajib untuk dimainkan. I am a Superfan sudah dapat diunduh di Google Play dan Apple App Store. Game ini membutuhkan koneksi internet jika ingin memainkannya.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again